Logo Lintasterkini

Kunker di Kelurahan Ponjalae, Kapolres Palopo Didoakan Keselamatan Oleh Warga

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 25 November 2021 22:31

Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman saat membawa beras untuk warga di Kelurahan Ponjalae
Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman saat membawa beras untuk warga di Kelurahan Ponjalae

PALOPO – Meski baru empat hari bekerja dan menjabat sebagai Kapolres Palopo, namun AKBP Muh Yusuf Usman sudah terlihat sangat dekat dengan masyarakat Kota Palopo Sulawesi Selatan, utamanya kepada warga yang terbilang kurang mampu.

Kedekatan itu terlihat, saat AKBP Muh Yusuf Usman lakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kelurahan Ponjalae, Wara Timur, Kota Palopo, Kamis (25/11/2021) siang.

Di dampingi oleh Lurah Ponjalae Ahmad, dan Camat Wara Timur Ruslan, Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman kunjungi sejumlah warga kurang mampu dan berbagi beras.

Tidak disangka, sosok Perwira Polri dua melati di pundak itu, memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi, bukan hanya memberikan beras saja, namun juga terlihat menarik tas miliknya yang dibawa ajudannya, lalu mengambil uang dan memberikannya kepada warga yang bertempat tinggal tepat di belakang Kantor Dinas Kelautan.

” Ibu ini ada sedikit rezeki, semoga dapat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata AKBP Muh Yusuf Usman kepada warga tersebut.

Menerima pemberian dari Kapolres Palopo, sosok wanita lanjut usia (lansia) yang jadi tulang punggung keluarga itu, merawat ayah, saudara dan anaknya, yang alami penyakit khusus (lumpuh layu) meneteskan airmata dan mendoakan AKBP Muh Yusuf Usman, agar rezeki, kesehatan, keselamatan dan karirnya selalu diberkahi olah Alllah SWT.

“Terimakasih banyak Bapak Kapolres, semoga rezeki, kesehatan, keselamatan dan jabatan Kapolres Palopo di berkahi oleh Allah SWT,” sebut ibu tulang punggung keluarga itu.

Tidak hanya disitu, sejumlah warga kurang mampu lainnya, juga tidak lepas dari kunjungan Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Mei 2022 19:32
Ciduk Tiga Pelaku Narkoba, Barang Bukti Dua Bal Sabu
PiNRANG — Tiga pelaku narkoba, HR, IR dan HD tak berkutik saat diciduk personel Satuan Resnarkoba Polres Pinrang di dua lokasi (TKP) berbeda bel...
Ekonomi & Bisnis20 Mei 2022 17:29
Hotel Royalbay Lepas dari Fox Lite, Hadirkan Banyak Paket Menarik
MAKASSAR – Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay...
News20 Mei 2022 16:09
Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal
KUTAI BARAT – Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kabupaten Kutai Barat dibawa pimpinan Mathias Genting, SH mensponsori pertemuan S...
Liputan Khusus20 Mei 2022 14:14
Tempat Cetak Pelat Palsu Berkeliaran di Makassar, Polisi Razia Pelat Modifikasi – Bagian 2, Selesai
MAKASSAR – Guna mengurangi penggunaan pelat modifikasi dan pelat palsu, pihak Subdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (20/5/2022), menggelar ...