Logo Lintasterkini

Ketika Skenario Mahasiswi Ini Terbongkar, Ngaku Temukan Bayi yang Ternyata Anaknya

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 25 November 2022 13:36

ilustrasi
ilustrasi

MAKASSAR – Seorang mahasiswi di Makassar, inisial N (19), bikin skenario. Skeknario mahasisi ini diceritakan bahwa ia telah menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Hal itu pun disampaikan ke sejumlah orang. Namun ternyata, anak laki-laki yang baru lahir itu adalah anaknya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Panakukang Iptu Muh Afhi Abrianto yang dikonfirmasi mengatakan, awalnya N melaporkan bahwa telah menemukan bayi. Ia melaporkan hal itu kepada kakaknya.

“Awalnya itu, dia melapor ke kakaknya yang ada di Papua. Terus kakaknya telepon omnya yang ada di sini (Makassar). Kebetulan omnya kenal Bhabinkamtibmas daerah situ (Panakkukang) jadi dia melapor dan ke sana, kemudian Bhabinkamtibmas melapor ke kami,” kata Afhi Abrianto , Rabu (23/11/2022).

Polisi kemudian mengecek ke lokasi. Sesampainya di sana, polisi langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit bersama mahasiswi yang mengaku menemukan bayi itu.

Selanjutnya, polisi melakukan pemeriksaan kepada mahasiswi yang mengaku menemukan bayi tersebut. Belakangan mahasiswi itu mengaku jika dirinya adalah ibu yang melahirkan bayi itu.

“Baru yang perempuan temukan ini kita ambil keterangannya. Setelah ambil keterangan ternyata anak itu anak dia, dia bukan temukan,” katanya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...