Logo Lintasterkini

Usai Dihantam 0-8, Villa Bertekad Bangkit

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 25 Desember 2012 16:34

Usai Dihantam 0-8, Villa Bertekad Bangkit

BIRMINGHAM – Hari Minggu akhir pekan lalu bukanlah hari yang menyenangkan untuk Aston Villa. Namun, mereka bertekad untuk melupakannya dan bangkit kala meladeni Tottenham Hotspur di Boxing Day.

The Villans dihantam 0-8 oleh Chelsea pada hari Minggu itu. Hasil tersebut terbilang menyakitkan jika melihat catatan mereka sebelumnya: tak terkalahkan dalam empat pertandingan, termasuk di antaranya mengalahkan Liverpool 3-1.

“Anda selalu mendapatkan pelajaran, entah ketika Anda menang, kalah atau imbang. Hasil itu akan menjadi pelajaran buat kami,” ujar manajer Villa, Paul Lambert, seperti dilansir Reuters.

Lambert mengaku kecewa dan, seperti yang dikatakannya, begitu juga para pemainnya. Tapi, mereka hanya punya waktu sekitar dua hari untuk masa jeda sebelum menghadapi pertandingan berikutnya.

Pada Boxing Day, Rabu (26/12/2012), mereka sudah harus menghadapi Spurs di Villa Park. The Lilywhites, yang sempat berada di urutan ketiga, kini tercecer ke urutan keenam. Tapi performa mereka juga tidak terlalu jelek: lima laga dilalui dengan catatan tiga kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

“Kami hanya punya waktu dua hari untuk melupakannya, tapi kami sudah harus menghadapi Tottenham pada hari Rabu. Saya yakin, siapa pun yang main nanti, mereka pasti akan menebus kekalahan yang lalu,” kata Lambert lagi.

“Anda bisa saja masuk ke ruang ganti dan marah-marah, tapi itu tidak akan banyak membantu. Para pemain sudah tahu perasaan saya seperti apa.”

“Tapi, mereka juga tahu bahwa mereka sudah mengecewakan banyak orang.” (dtc)

 Komentar

 Terbaru

News16 Mei 2022 07:49
40 Tahun Wafatnya Hadji Kalla dan Hj. Athirah, Masyarakat Mengenang Berbagai Keteladanan Beliau
Rangkaian acara haul ini diantaranya terdiri dari, khataman Quran, pembacaan Ayat Suci AlQuran, pembacaan surat yasin & tahlil, sambutan keluarga oleh...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 07:08
Soal Lebam di Jenazah Bandar Sabu 2 Gram, Polisi Belum Bisa Jelaskan Penyebabnya
Hanya saja saat ditanya terkait lebam di tubuh Arfandi, Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Doli Martua yang ditemui wartawan saat release kasus...
Hukum & Kriminal16 Mei 2022 03:49
Remaja Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Polisi Sebut Bandar, Barang Bukti 2 Gram
Dari video jenazah yang diperoleh wartawan di RS Bhayangkara, terdapat luka lebam di sejumlah tubuhnya. Antara lain, wajah, dan lengannya....
Hukum & Kriminal15 Mei 2022 13:42
Tiga Pelaku Tawuran Ditangkap, Mereka Ketakutan dan Sembunyi di Kolong Ranjang
Aparat kepolisian mengamankan tiga orang pelaku tawuran di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka diringkus usai menerobos masuk ke rumah warga d...