Logo Lintasterkini

Ratusan Murid SDI Se’ro Sungguminasa Divaksinasi

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Rabu, 26 Januari 2022 16:39

Vaksinasi dilaksanakan di SDI Se'ro Sungguminasa, Rabu (26/1/2022) pagi
Vaksinasi dilaksanakan di SDI Se'ro Sungguminasa, Rabu (26/1/2022) pagi

SUNGGUMINASA – Guna Mengoptimalkan kekebalan kelompok atau Hard Immunity bagi siswa-siswa yang mengikut proses belajar tatap muka, sejumlah Sekolah Dasar di Kabupaten Gowa entens melaksanakan kegiatan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.

Salah satunya pelaksanaan vaksinasi untuk anak usai 6-11 tahun juga dilaksanakan di SDI Se’ro Sungguminasa, Rabu (26/1/2022) pagi.

Kepala Sekolah SDI Se’ro Nur Indah mengatakan kegiatan vaksinasi ini untuk lebih mengoptimalkan proses belajar secara tatap muka yang tengah berjalan dI kabupaten Gowa.

“Untuk mendukung proses belajar mengajar tatap muka secara keseluruhan (100 peesen) maka anak-anak kita harus terlindungi dari covid-19, salah satunya dengan melakukan vaksinasi bagi anak kita,”katanya, saat memantau kegiatan vaksinasi di sekolahnya.

Olehnya itu Nur Indah mengingatkan kepada orang tua siswa agar berperan serta dalam rangka melakukan pencegahan penularan covid-19 di lingkungan sekolah dengan mengajak anaknya untuk vaksin.

“Alhamdulillah, orangtua siswa antusias membawa anaknya mengikuti vaksin. Insya Allah kita bisa kembali belajar normal kembali. Jadi kita butuh dukungan dan kerja sama,”ungkapnya.

Nur Indah juga mengungkapkan untuk kegiatan vaksin di sekolahnya ini diikuti sebanyak 118 siswa-siswa dari 301 seluruh siswa yang ada.

“Yang ikut vaksin itu 118 anak mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, selebihnya itu ada yang tidak ikut karena alasan sakit dan belum sempat hadir,”terangnya. (*)

Penulis : Syam

 Komentar

 Terbaru

Wisata dan Budaya17 Mei 2022 11:53
Intip Keindahan Bukit Hijau di Taman Purbakala Sumpang Bita, Pangkep
MAKASSAR – Jalan-jalan ke Pangkajene Kepulauan (Pangkep) jangan lupa untuk singgah menikmati wisata alam Taman Purbakala di Sumpang Bita, Kecama...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 03:01
Bubarkan Perang Kelompok, Seorang Polisi di Gowa Luka, Enam remaja Diamankan
MAKASSAR – Personel Polres Gowa membubarkan perang kelompok antar remaja di Samping Kantor Camat Somba Opu Jalan Andi Tonro Kelurahan Bonto-bont...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:27
Arfandi Tewas Usai Ditangkap, Enam Polisi Diperiksa Propam Polda Sulsel
MAKASSAR – Sebanyak enam personel Satuan Narkoba Polrestabes Makassar menjalani pemeriksaan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawes...
Hukum & Kriminal17 Mei 2022 00:07
Anaknya Tewas Usai Ditangkap Polrestabes Makassar, Ini Pengakuan Ayah Arfandi
MAKASSAR – Mukram, ayah almarhum Muh. Arfandi Ardiansyah (18) menduga anaknya disiksa hingga disetrum hingga meninggal setelah ditangkap polisi ...