Logo Lintasterkini

Danny Pomanto: Percepatan Kata Kunci Pembangunan

Budi S
Budi S

Jumat, 26 Februari 2021 16:51

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar
Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar

MAKASSAR – Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi kini resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2021-2024, usai dilantik Jumat tadi (26/02/2021).

Keduanya akan diperhadapkan dengan tantangan masa depan Makassar. Janji kampanye dan program kerja pun dinanti masyarakat.

Danny Pomanto sendiri dalam pidato kerayaktannya di Gedung DPRD Makassar bilang, jika percepatan adalah kata kunci untuk membangun tanah daeng ini melalui program kerjanya.

Dan juga sangat membutuhkan dukungan perangkat teknologi tinggi. Apalagi dia berkeinginan agar Pemkot Makassar membangun Mal Pelayanan Publik yang bergengsi.

“Juga (dibutuhkan) gerakan massif sentuhan hati serta dukungan kenyamanan aksesibility yang terkoneksi demi Makassar yang berprestasi, penuh inovasi dan tidak mundur lagi untuk mencapai kesejahtraan rakyat yang penuh arti. Kami akan segera membangun mal pelayanan publik yang bergengsi,” katanya di hadapan anggota DPRD Makassar.

Dia lalu menegaskan akan segera memperbaiki tata kelola birokrasi untuk menciptakan pemerintahan yang bersih.

“Semua inovasi hubungan akan kami aktifkan kembali dan akan secepatnya memperbaiki birokrasi, menegakkan promosi dan demokrasi, membersihkan kolusi dan indikasi korupsi,” tegasnya.

“Memperbaiki program aksi yang bukan solusi, memperkuat program kerakyatan yang menjadi aspirasi, pelayanan publik segera akan kami total benahi, karena inilah visi misi Danny-Fatma tentang birokrasi,” tambah Danny Pomanto melanjutkan.

Tentu lanjutnya, itu akan terwujud jika seluruh elemen bersatu. Tidak terkecuali bagi partai politik. Dia inginkan sinergitas dalam membangun kota berjuluk anging mammiri ini.

“Program ini akan mulus untuk dijalani kalau didukung dengan rakyat dan semua fraksi sehati. Bersama NasDem–Gerindra mari kita berkoalisi demi hari ini, hari nanti dan untuk menjaga Makassar dengan prestasi,” imbuh Danny Pomanto. (*)

 Komentar

 Terbaru

Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
News20 April 2021 20:12
Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
Dalam keterangannya, Risma menyebut, jika kondisi tiga korban mulai membaik. Hanya saja masih membutuhkan perawatan lanjutan....
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
News20 April 2021 19:41
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
Peran keenam Imigran tersebut sebagai provokator. Berupaya menghalang-halangi petugas saat hendak mengamankan motor di Wisma KPI....
Bertemu di Facebook, Reza Ditembak Usai Tipu dan Cabuli Pelajar Asal Gowa
Hukum & Kriminal20 April 2021 17:17
Bertemu di Facebook, Reza Ditembak Usai Tipu dan Cabuli Pelajar Asal Gowa
Kasus ini berawal dari pertemuan korban dan pelaku Reza di Facebook, beberapa waktu lalu....
Kakek 70 Tahun di Sinjai Ditemukan Tewas Terapung di Sungai
News20 April 2021 16:26
Kakek 70 Tahun di Sinjai Ditemukan Tewas Terapung di Sungai
Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Tim Inafis juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan visum....