Logo Lintasterkini

Kapolda Sulsel : Ayo Tetap Waspada, Jaga Prokes

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Sabtu, 26 Februari 2022 13:55

Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung De’Bollo, Kabupaten Gowa
Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung De’Bollo, Kabupaten Gowa

SUNGGUMINASA – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana meminta masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan (prokes) di mana pun dan kapan pun. Mengingat, kasus Covid-19 varian omicron sudah masuk dan menyebar di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal ini diungkapkan Irjen Pol Nana Sudjana saat menghadiri kegiatan vaksinasi massal di Gedung De’Bollo, Kabupaten Gowa, Sabtu (26/2/2022). Ikut hadir dalam pemantauan vaksinasi anak, dewasa dan lansia itu, Wakabaintelkam Polri Irjen Pol Merdisyam dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Disebutkan Irjen Pol Nana Sudjana, saat ini orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Sulsel terus meningkat. Untuk itu diperlakukan kewaspadaan dengan terus mengutamakan prokes.

“Hampir setiap hari yang terkonfirmasi mencapai lebih dari 1.000 orang. Ini cukup mengkhawatirkan dan untuk itu kita harus selalu waspada,” ujarnya.

Kewaspadaan itu, sambung Kapolda, dilakukan dengan terus mengedepankan prokes. Tidak hanya itu, kata Kapolda, vaksinasi juga harus terus digalakkan.

“Vaksinasi harus terus digalakkan mengingat saat ini masih sekitar 84 persen capaian vaksinasi di Sulsel. Kita harapkan bisa 100 persen tentunya dengan bantuan dan kesadaran masyarakat,” tambahnya lagi. (*)

 Komentar

 Terbaru

News20 April 2024 09:30
Dispora Makassar Gelar Pemuda Fest 2024, Gelorakan Kreatifitas Hingga Beri Edukasi
MAKASSAR – Pemuda Fest 2024 resmi digelar di Makassar. Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar. Ratusan orang nampak h...
Pendidikan20 April 2024 08:43
Semangat Kebersamaan, TK Islam Athirah Bukit Baruga Gelar Halal Bi Halal 
MAKASSAR – Semarak silaturahmi terasa di TK Islam Athirah Bukit Baruga hari Jumat 18/4 pasca libur lebaran dengan mengadakan kegiatan Halal Bi H...
Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...