Logo Lintasterkini

Bawa Sabu Lima Bal, Dua Warga Parepare Dibekuk Satuan Resnarkoba Polres Pinrang

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Selasa, 26 Maret 2024 23:10

Iptu Asnawi dalam keterangannya kepada awak media di Mapolres Pinrang, Selasa sore (26/3/2024). (foto: Aroel/lintasterkini)
Iptu Asnawi dalam keterangannya kepada awak media di Mapolres Pinrang, Selasa sore (26/3/2024). (foto: Aroel/lintasterkini)

PINRANG — Nasib naas menimpa dia warga Kota Parepare berinisial AF (32) dan MS (20). Pasalnya, mereka dibekuk Tim Satuan Resnarkoba Polres Pinrang, di Kampung Kariango Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Minggu malam (24/3/2024) sekitar pukul 23.00 WITA.

Dari tangan keduanya, petugas menyita Barang Bukti (BB) narkotika jenis sabu sebanyak lima bal dengan berat bruto 254,94 Gram. yang disimpan terduga pelaku di kantong depan sepeda motor yang dikendarainya.

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono melalui Kasat Resnarkoba Iptu Asnawi membenarkan adanya pengungkapan kasus tersebut.

“Mendapat informasi, tim bergerak ke TKP dan mendapati kedua terduga pelaku dengan gerak gerik yang mencurigakan. Saat dilakukan penggeledahan, anggota menemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu sebanyak lima bal,” ungkap Iptu Asnawi dalam keterangannya kepada awak media di Mapolres Pinrang, Selasa sore (26/3/2024).

Saat ini, lanjut Asnawi, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini.

“Untuk kedua terduga pelaku, akan menjalani proses hukum lebih lanjut,” kata Asnawi.

Asnawi menambahkan, sebelumnya, pihaknya jug berhasil mengungkap satu kasus dugaan Tindak Pidana (TP) Narkotika jenis sabu dengan barang bukti satu bal sebarat 48,50 Gram (Bruto).

“Untuk kasus sebelumnya, terduga pelaku warga Kabupaten Luwu yang berprofesi Sopir. Tersangka SF (29) diamankan petugas di Kampung Benrangnge Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu pada tanggal 13 Maret 2024 lalu,” sebut Asnawi. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...