Logo Lintasterkini

Desound Makassar Hadirkan One Stop Solution & Personalized Audio di Showroom Terbaru

Fakra
Fakra

Jumat, 26 April 2024 17:14

PT. Desound Berkatindo Megah yang merupakan anak usaha dari PT
Inti Megah Swara juga melakukan peresmian Showroom Desound Makassar pada tanggal 29 April
2024.
PT. Desound Berkatindo Megah yang merupakan anak usaha dari PT Inti Megah Swara juga melakukan peresmian Showroom Desound Makassar pada tanggal 29 April 2024.

MAKASSAR – PT Inti Megah Swara adalah distributor audio terbesar di Indonesia yang mengelola brand audio terkemuka seperti JBL, AKG, Harman Kardon, Mcintosh, Sennheiser, SHURE dan lain sebagainya.

Sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauan produk guna memenuhi kebutuhan audio konsumen, PT Inti Megah Swara melakukan
relokasi kantor cabangnya di Makassar ke lokasi baru yang beralamat di Jl dr. Ratulangi No.83A, Labuang Baji, Kecamatan Mamajang, Makassar.

Kantor cabang PT Inti Megah Swara di Makassar yang telah beroperasi sejak tahun 2007 sekarang memiliki gedung baru yang lebih modern dengan luas sekitar 480 m 2.

Gedung yang baru ini diharapkan dapat mengakomodasi pertumbuhan ekspansi bisnis yang pesat. Dengan dilengkapi fasilitas Service Center, PT Inti Megah Swara berkomitmen untuk memberikan dukungan menyeluruh
dalam pemeliharaan dan perbaikan perangkat audio untuk para pelanggan mereka.

Bertempat di lokasi yang sama, PT. Desound Berkatindo Megah yang merupakan anak usaha dari PT
Inti Megah Swara juga melakukan peresmian Showroom Desound Makassar pada tanggal 29 April
2024.

Dengan mengusung konsep one stop solution & personalized audio, Desound bertekad untuk memberikan pengalaman belanja yang lengkap dan personal bagi para penggemar audio, profesional pro audio, serta musisi di Makassar.

Secara simbolis pengguntingan pita dilakukan Stephen Pribadi selaku Managing Director PT Inti Megah Swara, James Eric Pribadi selaku Direktur PT Inti Megah Swara, Rieki Lie selaku Regional Head serta Teten selaku Kepala Cabang Desound Makassar.

“Kami dengan antusias menyambut peluncuran konsep baru, yaitu one stop solution & personalized audio di Makassar melalui showroom terbaru kami,” ujar James Eric Pribadi, Direktur PT Inti Megah Swara.

Ia yakin bahwa dengan menghadirkan beragam produk audio berkualitas tinggi, pihaknya dapat meningkatkan kepuasan pelanggan di wilayah ini.

Dengan beragam produk audio yang akan ditampilkan di Showroom Desound Makassar, mulai dari hak
speaker portable, headphone, earphone, true wireless, soundbar, microphone, hingga professional audio, pihaknya berkomitmen untuk memberikan beragam opsi bagi para pengunjung untuk memenuhi kebutuhan audio mereka.

Sementara Kepala Cabang Showroom Desound Makassar, Teten menyampaikan, bersama tim
Desound Makassar, ia dengan bangga menyambut semua dalam acara grand opening Showroom terbaru di kota Makassar.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, pengalaman belanja yang tak terlupakan, dan berbagai promo khusus untuk merayakan pembukaan Showroom baru bagi setiap pelanggan kami di wilayah ini,”tutupnya.

Saat ini Desound telah memiliki 9 showroom Desound dan 11 store Desound di Indonesia. Untuk info
seputar promo & produk audio dapat mengunjungi website desound.co.id maupun Instagram @desound.official dan @desound.official_makassar.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...