Logo Lintasterkini

Deby Tessa CEO & Founder DT Corp Disambut Hangat Bupati Pasangkayu

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 26 Mei 2023 20:34

Deby Tessa CEO & Founder DT Corp Disambut Hangat Bupati Pasangkayu

PASANGKAYU – Deby Tessa selaku, CEO & Founder DT Corp. secara resmi disambut hangat oleh BupatiPasangkayu, Sulawesi Barat yakni, Bapak Yaumil Ambo Djiwa di kediamannya, Kamis, (26/5/2023).

Kedatangan Deby Tessa ke Pasangkayu, Sulawesi Barat memiliki Visi & Misi yang sangat mulia dan luar biasa untuk berkolaborasi dengan pihak Pemerintah Pasangkayu dalam memajukan Pasangkayu dalam sektor UMKM.

Dalam kesempatan ini Deby Tessa memperkenalkan salah satu produk air minum lokal Sulawesi yakni Rapid Demineral Water dengan melakukan kolaborasi bersama 3i Group dan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

Dia mengungkapkan, Rapid Demineral kedepannya akan di distribusikan ke Kabupaten Pasangkayu bersama 3i Group dalam empat varian kemasan, yakni gelas 220 ml, botol 330 ml, botol 550 ml, dan kemasan galon 19 liter.

“Produk mineral yang kami coba distribusikan ke Kabupaten Pasangkayu memiliki keunggulan dari sisi bentuk, kualitas dan manfaat yang tentunya kami sangat yakin kedepannya dapat di terima dengan baik oleh Pemerintah, Instansi dan Warga Kabupaten Pasangkayu,” tutur Debby Tessa (CEO & Founder DT Corp.)

Sementara itu, pihak 3i Group Pasangkayu yang ditunjuk secara resmi selaku distributor tunggal DT Corp. produk Rapid Demineral Water wilayah Sulawesi Barat, sangat optimis dalam melakukan pemasaran di Wilayah Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

“Tentunya kami sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan DT Corp. dalam melakukan pendistribusian dan pemasaran Produk Rapid Demineral Water di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat dan tentunya kami akan senantiasa berkolaborasi dengan Pemerintah setempat untuk mendukung program-progam Pemerintah dalam mengembangkan usaha UMKM, Kegiatan Sosial, Kegiatan Olahraga dan kegiatan positif lainnya di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat kedepannya,” kata Mochammad Ichwan Azhary Saf (CEO & Founder 3i Group).

Tentunya dengan hadirnya Rapid Demineral Water di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat akan sangat membantu para pelaku usaha UMKM, Cafe & Restoran dan Hospitality Industri untuk mendapatkan air mineral yang berkualitas, elegan dengan harga yang merakyat. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis13 Juli 2024 23:00
Bukit Baruga Serah Terima Kunci Rumah Jasmine Residence Sebanyak 31 Unit
MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar seremonial serah terima kunci kepada sejumlah user untuk pembelian unit hunian terbaru, yaitu Tipe Prim...
Pemerintahan13 Juli 2024 11:02
Gowa Semakin Dilirik, Investasi Capai Rp400 Miliar di Bidang Pariwisata 
GOWA – Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengangkat tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan dan dibuka ...
News13 Juli 2024 10:52
PT GMTD Bagikan 100 Paket Nasi Box di Sekitaran Kawasan Tanjung Bunga
MAKASSAR – PT GMTD Tbk melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 100 paket nasi kotak di sekitaran kawasan T...
Peristiwa13 Juli 2024 10:38
Dua Remaja Maros yang Tenggelam di Air Terjun Jami Ditemukan Meninggal
MAKASSAR – Kurang dari 24 jam setelah melaksanakan upaya pencarian terhadap dua warga Maros. Tim Sar gabungan menemukan kedua korban setelah mel...