Logo Lintasterkini

Bikin Geram! Seorang Pemuda Salat Sambil Mengisap Rokok Viral di Media Sosial

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Sabtu, 26 Juni 2021 16:41

Bikin Geram! Seorang Pemuda Salat Sambil Mengisap Rokok Viral di Media Sosial

MAKASSAR — Aksi seorang pemuda salat sambil merokok viral di media sosial. Aksi tersebut sontak membuat publik geram.

Perilaku tak terpuji itu terekam dalam unggahan video di akun Instagram @pakde.brengos, Sabtu (26/6/2021).

Dalam video singkat itu, terlihat seorang pemuda laki-laki tengah melakukan ibadah salat.

Namun sangat disayangkan, pemuda laki-laki yang mengenakan kaos hitam itu kedapatan salat sembari memegang rokok di tangan kanannya.

Dia juga terlihat sesekali menghisap rokoknya saat berdiri melantunkan ayat suci Al-Qur’an, i’tidal, dan ketika duduk di antara dua sujud.

Selepas salam pemuda laki-laki itu bahkan terbahak-bahak menertawakan aksinya sendiri.

Di belakang layar, terdengar pula dalam video itu suara orang lain yang menertawakan aksi tak terpuji tersebut.

“Keciduk baru mewek lu,” tulis akun tersebut dalam keterangan captionnya.

Diketahui dalam keterangan tertulis lainnya menyebutkan kejadian pemuda yang salat sembari merokok itu terjadi di daerah Makassar.

Entah karena motif apa, ABG itu berani melakukan perbuatan yang tidak pantas.

Sontak aksinya tersebut langsung jadi bulan-bulanan kemarahan warganet di kolom komentar.

“Astaghfirullah, kok rasanya pengen gampar,” kata akun @yany_leonarzd.

“Otaknya dimana ya ini anak. Salat kok dijadiin bercandaan,” tutur akun @iskhawidy.

“Jangan dikasih ampun pak polisi kalo ini diciduk… Minta tlong nian.. sedih aku liat video ini,” sahut akun @boyusman6.

“Heran ya anak muda zaman sekarang nggak ada akhlaknya. Sama Tuhan nya aja gak takut, apalagi sama orangtua. Miriss bgt,” timpal akun @aana_actathar.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...
News25 Juli 2021 13:04
Si Jago Merah Hanguskan Tempat Laundry di Makassar, 11 Damkar Diterjunkan
MAKASSAR– Si jago merah kembali mengamuk dan menghanguskan sebuah rumah warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (25/7/2021) sekitar pukul...