Logo Lintasterkini

Bos Hungaria Ejek Ronaldo, Sebut Gayanya Berlebihan Padahal hanya Cetak Gol Penalti

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Sabtu, 26 Juni 2021 13:57

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo merayakan kememangan 3-0 Portugal atas Hungaria dalam pertandingan Grup F EURO 2020 di Puskas Arena di Budapest pada 15 Juni 2021. (AFP/ALEX PANTLING)
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo merayakan kememangan 3-0 Portugal atas Hungaria dalam pertandingan Grup F EURO 2020 di Puskas Arena di Budapest pada 15 Juni 2021. (AFP/ALEX PANTLING)

CRISTIANO Ronaldo telah mempersembahkan lima gol untuk Portugal di Piala Eropa 2020. Namun, golnya mendapat kritikan dari bis Hungaria, Marco Rossi.

Cristiano Ronaldo diakui sebagai pesepak bola yang hebat. Namun tidak bagi juru taktik Hungaria Marco Rossi.

Dia mengklaim bahwa megabintang Portugal itu terlalu over saat merayakan gol yang dicetaknya meski itu hanyalah gol penalti.

Kapten Selecao das Quinas memimpin daftar top skor Euro 2020 dengan lesakan lima gol sejauh ini.

Itu membantunya kini menyamai rekor Ali Daei (Iran) sebagai pencetak gol terbanyak di level internasional sepanjang masa.

Dua dari lima gol itu datang dalam kemenangan 3-0 atas Hungaria, dengan taktisi asal Italia Marco Rossi merasa kecewa melihat selebrasi pemain berusia 36 tahun itu padahal dia cuma mencetak gol penalti.

“Cristiano Ronaldo adalah juara yang hebat, tetapi kadang-kadang dia bisa mengganggu. Setelah penalti melawan kami, dia merayakan seolah-olah dia telah mencetak gol di final. Orang-orang memperhatikan hal-hal ini,” kata dia.(*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...