Logo Lintasterkini

Jerinx Singgung Najwa Shihab: Anda Ini Jurnalis atau Selebriti? Kok Jago Main Drama

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Sabtu, 26 Juni 2021 14:37

Jerinx Singgung Najwa Shihab: Anda Ini Jurnalis atau Selebriti? Kok Jago Main Drama

JAKARTA — Jerinx masih terus berbicara di media sosial. Baru-baru ini drummer Supermen is Dead (SID) itu menyinggung jurnalis Najwa Shihab.

Dia menyebut Najwa Shihab sebagai juru bicara globalis karena tidak berani mengajak orang yang dianggap ‘tidak sinkron’.

Baru-baru ini Jerinx membuat unggahan yang intinya sama, yakni Najwa Shihab tidak berani mengundang orang yang ‘tidak sinkron’ ke acara Mata Najwa.

Jerinx kemudian menyebut nama-nama seperti mantan Menteri Kesehatan RI Siti Fadilah Supari, Jenderal Dharma Pongrekun, Dr. Ichsanuddin Noorsy, hingga Dokter Samuel L. Simon untuk diundang dalam acara Mata Najwa.

Bukan tanpa alasan Jerinx menulis ini. Suami Nora Alexandra mengatakan selama pandemi Covid-19, Najwa Shihab tidak pernah mengundang orang yang dianggap tidak sinkron.

Padahal, kata Jerinx, publik perlu mendapatkan keseimbangan informasi.

Postingan Instagram Jerinx kemudian mendapat banyak komentar dari netizen. Salah satunya adalah warga dengan nama akun @derrsu.

“Sesekalinya ngundang doker Terawan, tapi pake drama kursi kosong untuk membunuh karakter @jrxsid,” tulis akun dengan nama pengguna @derrsu.

Ternyata, komentar pengguna tersebut ditanggapi oleh Jerinx dan komentar tersebut disematkan olehnya.

Jerinx mengatakan karena tindakan Najwa Shihab melakukan wawancara dengan kursi kosong selama episode Terawan, dia tidak menghormati putri Quraish Shihab.

Selain itu, Jerinx juga bertanya kepada Najwa Shihab apakah dia seorang reporter atau selebriti karena dia melakukan trik seperti itu.

“@derrsu ini nih yg membuat saya sangat sangat TIDAK HORMAT ke @najwashihab anda jurnalis apa selebriti? Kok lebih jago main drama ketimbang bermain fakta?,” tulis balasan komentar Jerinx, sebagaimana dikutip dari Instagram @jrxsid.

Komentar Jerinx pun mendapat dukungan dari sejumlah netizen. Beberapa netizen pun sepertinya telah memention akun Najwa Shihab.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...