Logo Lintasterkini

Hyundai Gowa Mengikuti Kejuaraan Nasional Time Rally

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 26 Juni 2022 13:35

Hyundai Gowa Mengikuti Kejuaraan Nasional Time Rally
Hyundai Gowa Mengikuti Kejuaraan Nasional Time Rally

MAKASSAR – Kejuaraan Nasional Time Rally musim 2022 bergulir kembali, Putaran pertama akan dilangsungkan di Makassar, Sulawesi Selatan pada tanggal 25-26 Juli 2022 dengan tajuk “Benteng Kupa Wisata Rally”. Hyundai Gowa berkerja sama dengan FBRT dalam mengikuti Event tersebut menggunakan mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Creta.

Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Creta yang telah laris manis dipesan Customer Hyundai Gowa tentu mencetak prestasi, hal ini menjadi kebangaan tersendiri untuk Hyundai Gowa yang mana unit-unit tersebut merupakan Line-up Hyundai yang telah diproduksi di Indonesia.
“Dukungan kami kepada FBRT Sport juga mensosialisasikan Kendaraan Listrik sesuai dengan program Pemerintah mempercepat konversi kendaraan fosil ke energi terbaru, selain itu juga pembuktian ketahanan batere mobilnya mampu untuk mengikuti di ajang Motorsport, khusus nya cabang olahraga Time Rally, IONIQ 5 mampu menjelajah 450 km” menurut Sigit Wahyu Anggoro selaku Chief Operation Officer Hyundai Gowa.

Menurut Bambang Feriyanto yang juga pada saat event Formula E lalu menjadi IMI Safety Car Observer dan akan menggunakan IONIQ 5, “Kesempatan langka menggunakan EV di Kejurnas, teknologi terus berjalan dan nantinya IMI harus menyesuaikan paraturan-peraturan nasional dengan hadirnya kendaraan listrik ini”. Team sedang menyusun formasi yang akan berlaga di Makassar nanti, tercatat nama nama unggulan antara lain: Taufiqurahman, Bambang Feriyanto, Nanda Prianto, Hongky Regina, Syahrial Imran, Juli Putra dang Danang.

“Seruuu, saat ini Time Rally mulai diminati kembali, banyak peserta didukung oleh APM, apalagi akan adanya kendaraan listrik yang akan ikut serta, diharapkan sosialisasi ini dapat menunjang untuk meramaikan event time rally khususnya dikarenakan event ini sangat cocok untuk promosi kendaraan baru dan kegiatan motorsport di Indonesia pada umumnya” kata Adi Wibowo Team Manager yang juga sebagai Deputy IMI Mobility. “Keren banget kita dikasih kesempatan sama Hyundai Gowa untuk mengemudikan IONIQ 5, ini merupakan sejarah, suatu saat nantinya saya dapat bercerita kepada generasi penerus bahwa kami adalah atlet pertama yg menggunakan EV di Kejuaraan Nasional di Indonesia” ujar Taufiqurahman sebagai wakil dari atlet IMI Bali.

“Hyundai Gowa memiliki jaringan yang sangat Luas di bagian Barat dan Timur Indonesia, dengan total cabang yang beroperasional sebanyak 12 Cabang dan akan disusul oleh beberapa Cabang lainnya dalam waktu dekat.” Kata Rizal selaku Branch Manager Hyundai Urip Sumoharjo. “Dengan Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Creta mengikuti Kejuaraan Nasional Time Rally, tentunya telah membuktikan ketangguhan dari Line Up Unit kami tersebut.” Sambung Rizal.

“Customer di Sulawesi Selatan dan Makassar khususnya tidak perlu khawatir dengan Penjualan dan Layanan Purna Jual Hyundai, Apalagi Hyundai Gowa memiliki 2 Cabang di Makassar dengan layanan lengkap, untuk yang ingin melihat line-up unit dan melakukan pembelian unit sambil jalan-jalan di Mall bisa ke Hyundai City Store Nipah, sedangkan untuk yang ingin melakukan Pembelian Unit, Service dan Pembelian Spare-parts Official bisa langsung ke Hyundai Urip Sumoharjo.” Sambun Imelda Aras selaku Branch Manager Hyundai City Store Nipah Cabang Hyundai Gowa di Makassar.

Hingga saat Hyundai Gowa memiliki total 12 Cabang yang ber-operasional di Indonesia, 2 Cabang di Sulawesi Selatan (Hyundai Urip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah) dan 1 Cabang di Sulawesi Utara (Hyundai Manado), dalam waktu dekat akan membuka 1 Cabang di Pare-pare. Hyundai Urip Sumoharjo yang merupakan Showroom terbesar Hyundai dengan Layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) di Makassar, menjadi showroom
yang paling disenangi Customer Hyundai. Sedangkan Hyundai City Store Nipah mengusung konsep City Store yang memberikan pengalaman baru dalam pembelian mobil di Mall. Konsep ini menjadi Favorite Customer, dikarenakan dapat melihat Line-Up Hyundai dan melakukan Test Drive sambal berjalan-jalan di Mal. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...