Logo Lintasterkini

Fun Festival di Mall Phinisi Point Makassar Berlangsung Meriah dan Lancar

Fakra
Fakra

Rabu, 26 Juni 2024 07:51

Acara Fun Festival yang digelar di Mall Phinisi Point Makassar pada tanggal 19-23 Juni 2024 berlangsung meriah dan lancar.(Foto:ist)
Acara Fun Festival yang digelar di Mall Phinisi Point Makassar pada tanggal 19-23 Juni 2024 berlangsung meriah dan lancar.(Foto:ist)

MAKASSAR – Acara Fun Festival yang digelar di Mall Phinisi Point Makassar pada tanggal 19-23 Juni 2024 berlangsung meriah dan lancar.

Festival ini berhasil menarik ribuan pengunjung dari berbagai kalangan, baik lokal maupun wisatawan.

Acara yang berlangsung selama lima hari ini menghadirkan berbagai kegiatan seru seperti pertunjukan musik, pameran produk, lomba cosplay, dan workshop kreatif, lomba drum solo, lomba KPop dance.

Tidak hanya itu, stand-stand makanan dan minuman dari berbagai sponsor juga ikut memeriahkan suasana, membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi acara.

Fun Festival ini didukung oleh beberapa sponsor besar seperti Telkomsel, Honda Jagoanku, Astra Motor Sulawesi Selatan, Sanex, Natur-e, Pondan, Aston Makassar, ACe Hardware, Indosat, Swiss-Belcourt Makassar, Swiss-Belinn Panakkukang, Hotel Harper Perintis, Hotel Royal Bay, Hotel Santika, Four Points Makassar, Whiz Prime Hasanuddin, Mie Sejati, Best Western Plus Makassar Beach, Nuface, ASDQ Entertainment, Trans Snow World Makassar, Sari Roti, dan Informa.

Berkat dukungan dari para sponsor tersebut, Fun Festival ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Ketua Panitia Fun Festival, Seto Suprapdi, menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan acara ini.

“Kami sangat bersyukur dan bangga karena Fan Festival ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Terima kasih kepada semua sponsor yang telah mendukung acara ini, serta kepada seluruh pengunjung yang telah hadir dan meramaikan festival ini. Kami berharap Fun Festival ini dapat menjadi acara tahunan yang selalu dinantikan oleh masyarakat Makassar dan sekitarnya,”ujar Seto Suprapdi.

Pengunjung yang datang ke Fun Festival ini tidak hanya disuguhi dengan hiburan dan berbagai kegiatan menarik, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dari sponsor.

Hal ini semakin menambah semarak dan antusiasme pengunjung selama acara berlangsung.

“Dengan berakhirnya Fan Festival pada tanggal 23 Juni 2024, diharapkan acara ini dapat memberikan kenangan manis bagi seluruh pengunjung dan menjadi momentum untuk meningkatkan kreativitas dan kebersamaan di antara masyarakat Makassar,” pungkasnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...