Logo Lintasterkini

Rektor UNM Undang Plt Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Perayaan Dies Natalis ke-60

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Senin, 26 Juli 2021 14:05

Rektor UNM Undang Plt Gubernur Sulsel Hadiri Puncak Perayaan Dies Natalis ke-60

MAKASSAR — Rektor Universitas Negeri Makasaar (UNM) Prof Husain Syam menemui Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di rumah jabatannya, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Senin (26/7/2021).

Husain Syam didampingi Wakil Rektor 1 UNM Prof Hasnawi Haris, Wakil Rektor 2 Prof Karta Jayadi, Dekan Psikologi M Daud dan Ketua Panitia Dies Natalis UNM Prof Thamrin Tahir.

Kedatangan Rektor UNM dan Panitia Dies Natalis ini juga disambut hangat oleh Plt Gubernur Sulsel dengan membicarakan sinergi antara pemprov dan UNM dalam bidang pengembangan pendidikan dan program pemerintah di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam audiensi yang berlangsung penuh canda tawa dan keakraban, Prof Husain Syam sekaligus mengundang Andi Sudirman Sulaiman untuk hadir pada puncak Dies Natalis UNM ke-60 pada 2 Agustus 2021 mendatang.

“Maksud kedatangan kami dalam rangka menyemarakkan hari kebahagiaan teman-teman di UNM pada puncak perayaaan dies natalis ke-60 agar sedianya Pak Plt Gubernur Sulsel bisa hadir,” ujar Husain.

Rektor UNM bersama rombongan juga berharap Plt Gubernur Sulsel untuk bisa memberikan arahan dan sambutan dalam rangka Dies Natalis UNM pada 2 Agustus mendatang.

Sementara, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang didampingi oleh Asisten 1 Pemprov Andi Aslam Patolangi dan beberapa pejabat struktural di pemprov dalam kesempatan itu menyatakan siap untuk menghadiri puncak kegiatan Dies Natalis UNM ke-60.

Andi Sudirman menyampaikan bahwa selama ini UNM telah memberikan banyak kontribusi kepada pemerintah provinsi dalam mendukung program strategis di Sulsel dan membantu penanganan pencegahan Covid-19.

“Dari awal memang setiap kegiatan saya lebih sering berkunjung ke UNM daripada kampus-kampus lain, jadi Insya Allah pada puncak dies natalis nanti kami siap hadiri,” kata Andi Sudirman.

Sekadar diketahui, kegiatan puncak perayaan Dies Natalis UNM ke-60 dilaksanakan secara daring dan luring meskipun undangan harus dibatasi karena situasi pandemi Covid-19 dan harus mengikuti protokol kesehatan.(*)

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...