Logo Lintasterkini

Viral, Istri Polisi Ngamar dengan Polisi Lain

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 26 Juli 2022 23:36

ilustrasi
ilustrasi

PALU – Sebuah video viral di media sosial tentang seorang istri polisi atau ibu Bhayangkari di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) kepergok ngamar bareng polisi lain. Kejadiannya di sebuah hotel.

Informasi yang dihimpun, video dugaan perselingkuhan tersebut kini beredar luas di Tik Tok. Dalam video beredar, terlihat oknum ibu Bhayangkari dan oknum polisi didatangi sejumlah orang di kamar hotel. Terdengar suara seorang wanita menegur ibu Bhayangkari tersebut karena telah berselingkuh dengan polisi lain saat suaminya sedang dirawat di rumah sakit.

Tak lupa pula wanita tersebut menunjukkan foto ibu Bhayangkari itu dengan pakaian pink.

“Istrinya anggota, ibu Bhayangkari, ngamar sama polisi juga,” kata wanita tersebut.

Wanita itu kemudian menjelaskan kondisi kasur di kamar hotel dalam kondisi basah. Selanjutnya video kembali menyorot ke pria yang disebut polisi selingkuhan ibu Bhayangkari itu.

“Tidak berani dia di luar. Itu, suaminya sementara dirawat di rumah sakit,” cetus wanita itu.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo membenarkan insiden video yang sedang viral itu terjadi pada Rabu (6/7). Yudie mengatakan polisi dalam video tersebut merupakan oknum Polsek Labuan.

“Personel bertugas di Polsek Labuan,” kata AKBP Yudie kepada detikcom, Selasa (26/7/2022).

Yudie juga mengatakan kini oknum anggota polisi tersebut telah dimintai keterangan oleh pihak Propam. Kendati demikian Yudie belum merinci lebih lanjut soal hasil pemeriksaannya.

“Untuk kejadian tersebut sudah dilakukan pemeriksaan pelanggaran kode etik di fungsi Propam Polres Donggala,” ujarnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...
News29 September 2022 08:26
Pemkot Makassar Siapkan 53 Unit Kendaraan Damtor
MAKASSAR – Pemkot Makassar bakal menyediakan kendaraan pemadam kebakaran motor (damtor). Penyediaannya melalui Dinas Pemadam kebakaran dengan ma...