Logo Lintasterkini

Viral, Istri Polisi Ngamar dengan Polisi Lain

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 26 Juli 2022 23:36

ilustrasi
ilustrasi

PALU – Sebuah video viral di media sosial tentang seorang istri polisi atau ibu Bhayangkari di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) kepergok ngamar bareng polisi lain. Kejadiannya di sebuah hotel.

Informasi yang dihimpun, video dugaan perselingkuhan tersebut kini beredar luas di Tik Tok. Dalam video beredar, terlihat oknum ibu Bhayangkari dan oknum polisi didatangi sejumlah orang di kamar hotel. Terdengar suara seorang wanita menegur ibu Bhayangkari tersebut karena telah berselingkuh dengan polisi lain saat suaminya sedang dirawat di rumah sakit.

Tak lupa pula wanita tersebut menunjukkan foto ibu Bhayangkari itu dengan pakaian pink.

“Istrinya anggota, ibu Bhayangkari, ngamar sama polisi juga,” kata wanita tersebut.

Wanita itu kemudian menjelaskan kondisi kasur di kamar hotel dalam kondisi basah. Selanjutnya video kembali menyorot ke pria yang disebut polisi selingkuhan ibu Bhayangkari itu.

“Tidak berani dia di luar. Itu, suaminya sementara dirawat di rumah sakit,” cetus wanita itu.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo membenarkan insiden video yang sedang viral itu terjadi pada Rabu (6/7). Yudie mengatakan polisi dalam video tersebut merupakan oknum Polsek Labuan.

“Personel bertugas di Polsek Labuan,” kata AKBP Yudie kepada detikcom, Selasa (26/7/2022).

Yudie juga mengatakan kini oknum anggota polisi tersebut telah dimintai keterangan oleh pihak Propam. Kendati demikian Yudie belum merinci lebih lanjut soal hasil pemeriksaannya.

“Untuk kejadian tersebut sudah dilakukan pemeriksaan pelanggaran kode etik di fungsi Propam Polres Donggala,” ujarnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News04 Februari 2023 17:14
Hari Jadi Bulukumba, Gubernur Sulsel Resmikan Ruas Batu Tongkarayya – Goa Passea
BULUKUMBA – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, meresmikan jalan ruas Batu Tongkarayya – Goa Passea, di Desa Lemba...
News04 Februari 2023 13:08
HUT Ke-8, Bank Mandiri Taspen Serahkan CSR Rp100 Juta Tangani Stunting di Makassar
MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menghadiri rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-8 Bank Mandiri Taspen (Mantap) bertajuk Fes...
Gaya Hidup04 Februari 2023 11:27
Penelitian Terbaru, Orang Tinggi dan Kurus Cenderung Lebih Sukses
LintasTerkini.com – Penelitian terbaru menemukan bahwa tinggi badan dapat memengaruhi kesuksesan seseorang. Menurut sebuah studi yang dipublikas...
News04 Februari 2023 08:10
Peserta Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Sekprov Sulsel, Ini Daftar Lengkapnya
MAKASSAR – Sepuluh orang memenuhi syarat lolos seleksi administrasi lelang jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengumum...