Bayi Perempuan dalam Tas Gegerkan Warga Gowa

Bayi Perempuan dalam Tas Gegerkan Warga Gowa

SUNGGUMINASA – Warga di sekitar jalan Tumanurung, Kabupaten Gowa digegerkan dengan penemuan bayi perempuan yang sudah dalam keadaan tak bernyawa dalam sebuah koper, Senin (26/9/2016), sekira pukul 09.00 Wita.

Mayat bayi perempuan tersebut ditemukan tepat di depan kantor Koperasi Cipta Usaha Nur, jalan Tumanurung, Kelurahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. pertama kali di temukan oleh warga bernama Imran Permana (19), karyawan Koperasi, warga jalan Karunrung, Kota Makassar yang langsung menghubungi pimpinannya bernama Sofyan Efendi (27).

Menurut keterangan saksi, awalnya mereka merasa curiga dengan adanya sebuah tas ransel berwarna hitam yang tidak diketahui pemiliknya dan terletak di depan Kantor Koperasi Cipta Usaha Nur. Selanjutnya mereka berinisiatif untuk membuka tas tersebut dan menemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang terbungkus kain berwarna merah dan hijau serta sarung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sekira pukul 09.30 Wita Piket Fungsi SPKT  Polres Gowa mendatangi TKP dan selanjutnya melakukan olah TKP, kemudian mengamankan mayat bayi tersebut untuk selanjutnya akan di bawa ke RS Bhayangkara Makassar guna dilakukan Visum Et Revertum.

Diperkirakan mayat bayi jenis kelamin perempuan tersebut baru berumur 1 hari dan merupakan hasil hubungan gelap. Kasus ini dalam penanganan pihak aparat Polres Gowa. (*)