Logo Lintasterkini

Hj Andi Nurbani Nurdin Pimpin Rapat Pembentukan Pengurus IIPG Sulsel

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 26 September 2016 11:44

Suasana rapat pembentukan Pengurus IIPG Sulsel
Suasana rapat pembentukan Pengurus IIPG Sulsel

MAKASSAR – Hj Andi Nurbani Nurdin yang merupakan isteri Plt Ketua Golkar Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid memimpin rapat pembentukan pengurus IIPG (Ikatan Isteri Partai Golkar) Sulawesi Selatan di Tanjung Bayang, Minggu (25/9/2016).

Hadir pada rapat tersebut diantaranya  Hj Andi Laila Mufidah Roem yang juga isteri Ketua DPRD Sulawesi Selatan, M Roem dan Sherly Farouk M Betta isteri ketua DPRD Makassar serta Rostini Kadir isteri legislator DPRD Sulawesi Selatan, H A Kadir Halid.

Dari hasil pertemuan yang berlangsung lebih dari dua jam diputuskan, Ketua Pembina IIPG Sulawesi Selatan dijabat Hj Andi Nurbani, Ketua Umum mendudukkan Hj Andi Laila Mufidah Roem,  Ketua Harian dijabat Rika Arfandi Idris, Bendahara Umum, Hj Novita Madonza Amu Ichsan, serta Sekretaris Aneng Rosita Yagkin Padjalangi.

Menurut Hj Andi Nurbani IIPG Sulawesi Selatan merupakan organisasi yang bersifat kekeluargaan, dan kegiatannya lebih berfokus pada kegiatan sosial kemanusiaan. “Dibutuhkan kekompakan dan soliditas dari seluruh pengurus untuk membesarkan organisasi IIPG Sulawesi Selatan,” papar Andi Nurbani.

Sebagai kegiatan perdana IIPG Sulsel akan melakukan bakti sosial yang menyasar keluarga kurang mampu, dan dijadwalkan pelantikan berlangsung pada pertengahan Oktober 2016 nanti oleh Ketua Umum IIPG Deisti Novanto dan dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. “Sekitar tanggal 15 atau 16 Oktober. Pengurus yang sementara terbentuk akan menyempurnakan struktur organisasi,” kata Andi Nurbani.

Ia mengharapkan kehadiran IIPG Sulsel dapat membawa kontribusi positif bagi Sulawesi Selatan dan membawa kemajuan sekaligus peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel melalui berbagai kegiatan yang dilakukan utamanya di bidang ekonomi kerakyatan. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 Mei 2024 10:10
KJS Gelar Workshop dan Apresiasi Jurnalis
MAKASSAR – Komunitas Jurnalis Sulsel (KJS) kembali menggelar “Workshop dan Apresiasi Jurnalis” minggu 26 Mei 2024. Dalam kegiatan in...
News25 Mei 2024 08:15
Pj Gubernur Zudan Dukung Festival Anak Sholeh Indonesia di Bantaeng
MAKASSAR – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan tema Santri Hebat: Hebat Prestasi, Hebat Mengaji, dan Bera...
News25 Mei 2024 08:10
Pj Gubernur Zudan-Duta Besar RI untuk Portugal Bahas Peluang Kerja Sama Produk Sulsel Masuk Eropa
MAKASSAR – Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, menyatakan dukungannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Su...
Politik24 Mei 2024 22:09
Andi Seto Asapa Mantap Bertarung di Pilwalkot Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mantap untuk ikut bertarung di kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024-2029 mendatang. Keseriusan it...