Logo Lintasterkini

Jeep Kalla Kars Hadirkan Kelengkapan Fasilitas Hingga Diskon

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 26 September 2022 20:55

Jeep Kalla Kars
Jeep Kalla Kars

MAKASSAR – Jeep Kalla Kars senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan bagi pelanggan setianya melalui program penjualan dan purnajual. Selain itu, layanan prima juga ditunjukkan pada kelengkapan fasilitas serta kenyamanan di showroom terbarunya.

Showroom dan Bengkel berlokasi di Jl Ahmad Yani No. 15 Kota Makassar. Luas showroom 239,98 meter persegi yang berkapasitas 4 display unit dan bengkel 143 + 750 meter persegi yang memuat 6-8 stole.

Kalla Kars merupakan authorized dealer Jeep pertama di Indonesia Timur yang tentunya sudah terstandarisasi secara nasional, bahkan internasional. Dengan kapasitas showroom dan bengkel yang tersedia saat ini pun sudah sangat cukup untuk melayani pelanggan Jeep di Kota Makassar hingga Indonesia Timur,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Saat ini juga menghadirkan program “Jeep 50% Off” yang memberikan diskon 50% terhadap penjualan original Jeep accessories. Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang memiliki hobi custom.

“Kita melihat bahwa produk-produk yang dimiliki Kalla Kars sangat identik dengan hobi. Untuk itu, dihadirkanlah program aksesoirs ini untuk mendukung penggunanya melakukan custom atau variasi pada unitnya. Selain itu, pelanggan juga dapat memiliki merchandise Jeep yang telahh kami sediakan,” ungkap Deswanthy Sari, Branch Manager Jeep Kalla Kars.

Untuk urusan perawatan kendaraan, program ini juga memberikan keringanan diskon engine oil 50%. Ada pula diskon jasa service 20%, gratis general check up 125 point hingga free scan witech original global Jeep. Pastinya akan membuat pelanggan senang.

“Sangat disayangkan apabila pelanggan melewatkan program ini. Karena di luar, pengecakan seperti ini biayanya lumayan besar. Kemudian, pengecekannya juga didukung teknologi scanner yang update software-nya hanya dimiliki bengkel authorized,” ungkap Muhammad Abduh, After Sales Manager Kalla Kars.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba pengalaman baru berkendara, akan disiapkan unit test drive Jeep Compass. Jangan lupa untuk melihat informasi layanan penjualan dan service bisa menghubungi hotline 0411-3617777. (*)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...