Ditlantas Polda Sulsel Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ikuti Syukuran Virtual Bersama Kapolri

Ditlantas Polda Sulsel Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Ikuti Syukuran Virtual Bersama Kapolri

MAKASSAR – Ditlantas Polda Sulsel mengikuti acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 secara virtual pada Kamis (26/9/2024). Acara ini dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Aan Suhanan, serta diikuti oleh seluruh jajaran kepolisian lalu lintas di seluruh Indonesia.

Kegiatan berlangsung khidmat di Aula Biru Ditlantas Polda Sulsel, dengan dihadiri pejabat dan anggota Ditlantas. Prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dipimpin oleh Kaurbin Ops Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Dr. Masaluddin, S.H., M.H.

Dalam kesempatan ini, AKBP Dr. Masaluddin menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Karsiman, S.I.K., M.M., yang tengah mengikuti acara syukuran di tingkat nasional. Meski demikian, kegiatan di Ditlantas Polda Sulsel tetap berlangsung lancar dan penuh khidmat.

AKBP Dr. Masaluddin menegaskan komitmen Ditlantas Polda Sulsel dalam mendukung program nasional untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas. Beliau mengajak seluruh jajaran untuk menjadikan momentum ini sebagai pengingat pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. (*)