Collabonation Talent Hunt IM3, Dicari Musisi Muda di Kalimantan dan Sulawesi untuk Tampil di Panggung Nasional

Collabonation Talent Hunt IM3, Dicari Musisi Muda di Kalimantan dan Sulawesi untuk Tampil di Panggung Nasional

MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan Collabonation Talent Hunt, yang merupakan evolusi konsep Collabonation yang telah sukses berjalan dan hadir sejak tahun 2019.

Ajang ini merupakan wujud dukungan IM3 terhadap perkembangan industri musik tanah air, dengan membuka lebih banyak peluang bagi generasi muda Indonesia dalam menampilkan bakat bermusik sehingga dapat dilihat lebih banyak orang.

Rangkaian audisi diselenggarakan secara online dan offline di puluhan kota seluruh Indonesia mulai Agustus hingga Oktober 2024.

Melalui Collabonation Talent Hunt, para finalis terpilih akan berkesempatan tampil di panggung festival musik nasional dan memenangkan hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah.

Di penghujung program, pemenang Collabonation Talent Hunt akan berkesempatan merekam lagu bersama musisi dan produser ternama, Dikta dan Lafa Pratomo, setelah melewati Final Show di Jakarta pada bulan November mendatang.

EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, “Antusiasme generasi muda terhadap hadirnya program Collabonation Talent Hunt sangat luar biasa. Ribuan peserta telah mengikuti audisi sejak bulan Agustus lalu.

Untuk itu kami berharap, audisi yang diadakan di kurang lebih 18 titik audisi di beberapa kota yang tersebar di Kalimantan dan Sulawesi dapat menjadi ajang untuk lebih banyak anak muda menunjukkan bakat musik mereka.

IM3 juga terus berupaya untuk mengoptimalkan kapasitas jaringan di perkotaan hingga tingkat kecamatan untuk mendukung pemberdayaan anak muda di industri musik.

“Kami sangat bersemangat untuk melihat penampilan musik terbaik dari wilayah Kalisumapa bersaing di tingkat nasional dan menjadi juara,”ujarnya.

Peserta dapat mengikuti audisi secara online melalui IM3 Collabonation, dengan mengunggah video penampilan mereka di website Collabonation Talent Hunt, atau secara offline di berbagai kota hingga November 2024. Audisi offline untuk wilayah Kalisumapa diantaranya akan diadakan di lokasi berikut:

Sulawesi :
1. Coce 88, Kendari-26 Oktober 2024
2. Lagota Café, Pare-Pare, 26 Oktober 2024
3. Café 168 House, Palu, 27 Oktober 2024
4. Blue Moon Space, Bantaeng 2 November 2024
5. Corner 52, Manado-2 November 2024
6. Vaan in Sky, Makassar-9 November 2024

Kalimantan:
1. Café Segaris, Sintang 25 Oktober
2. Terjebak Kopi, Banjarmasin 26 Oktober 2024
3. Lecture Theatre FMIPA Universitas Mulawarman, Samarinda 26 Oktober 2024
4. Café CPM, Balikpapan 26 Oktober 2024
5. Fakultas Teknik Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru 27 Oktober 2024
6. Café Tumbuh, Pontianak  27 Oktober 2024
7. Night Waltz Café, Palangkaraya 3 November

IM3 juga terus berinovasi menghadirkan pengalaman internet 24 jam melalui Freedom Internet, dengan sinyal yang makin luas dan stabil.

Produk Freedom Internet menyediakan 100% kuota utama yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, memungkinkan generasi muda mencari inspirasi dan mengunggah karya musik mereka untuk dikenal lebih luas.

IM3 mengajak generasi muda di untuk semakin percaya diri menunjukkan bakat bermusiknya dengan berpartisipasi pada audisi Collabonation Talent Hunt. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rangkaian kegiatan Collabonation Talent Hunt, silahkan kunjungi website https://collabonation.co.id/.h