Logo Lintasterkini

Demi Menciptakan Sinergitas, Kapolres Luwu Utara Lakukan Ini

Maulana Karim
Maulana Karim

Jumat, 26 November 2021 18:58

Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas.
Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas.

LUTRA – Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas bersilaturahim dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (26/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas menyampaikan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara atas sambutannya dengan hangat yang penuh keakraban.

“Kunjungan ini merupakan salah satu wujud untuk membangun solidaritas dan sinergitas yang diharapkan dapat saling mendukung tugas masing-masing,” kata Alfian Nurnas.

Sebagai pejabat baru, Lulusan Akpol Tahun 2000 ini berharap kedepannya Polres Luwu Utara dan pemerintah Luwu Utara bekerjasama untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Luwu Utara.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Lutra atas kunjungannya untuk menjalin silaturahim. Dia menyebut pihaknya saip mendukung penuh tugas-tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif.

 

“Berharap kedepannya hubungan silaturahim dan kerjasama tetap terjalin dengan baik sebagaimana yang telah terjalin selama ini,” ungkap Indah.

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Mei 2022 19:32
Ciduk Tiga Pelaku Narkoba, Barang Bukti Dua Bal Sabu
PiNRANG — Tiga pelaku narkoba, HR, IR dan HD tak berkutik saat diciduk personel Satuan Resnarkoba Polres Pinrang di dua lokasi (TKP) berbeda bel...
Ekonomi & Bisnis20 Mei 2022 17:29
Hotel Royalbay Lepas dari Fox Lite, Hadirkan Banyak Paket Menarik
MAKASSAR – Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay...
News20 Mei 2022 16:09
Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal
KUTAI BARAT – Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kabupaten Kutai Barat dibawa pimpinan Mathias Genting, SH mensponsori pertemuan S...
Liputan Khusus20 Mei 2022 14:14
Tempat Cetak Pelat Palsu Berkeliaran di Makassar, Polisi Razia Pelat Modifikasi – Bagian 2, Selesai
MAKASSAR – Guna mengurangi penggunaan pelat modifikasi dan pelat palsu, pihak Subdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (20/5/2022), menggelar ...