Logo Lintasterkini

Wanita Setengah Bugil Tergantung di Pohon

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 26 Desember 2012 10:08

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR – Warga Kampung Biraya, Dusun Campagaya, Desa Pattalikang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan geger dengan penemuan sesosok mayat wanita setengah telanjang tergantung di pohon jambu mente, Selasa (25/12/2012).

Mayat wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh Milang Daeng Kanang saat hendak pergi menuju kebunnya. Minta kaget dan langsung histeris saat melihat korban tanpa mengenakan baju tergantung dengan leher terlilit kain sarung. Korban hanya mengenakan celana dalam berwarna merah. Rambutnya pirang keriting dan kulit kecokelatan. Tinggi korban diperkirakan 150 centimeter.

Selanjutnya, Milang menyampaikan penemuan mayat tersebut ke warga lainnya. Setelah itu, warga melaporkannya ke aparat kepolisian.

Kasubag Humas Polres Gowa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andry Lilikay yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sampai kini belum mengetahui identitas korban. Polisi masih melakukan identifikasi. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum agar diketahui pasti penyebab kematiannya.

“Sampai saat ini, kita belum tahu identitas korban, karena sejak ditemukan, tak satupun warga yang mengenalinya. Bahkan warga setempat memperkirakan kalau korban bukan berasal dari Kecamatan Manuju,” jelas AKP Andry.

Andry mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika ada anggota keluarganya yang hilang. “Barangsiapa yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar segera melaporkan ke polisi. Siapa tahu, korban bisa dikenali,” harapnya.

Sebelumnya, pada Nopember lalu, sesosok mayat wanita ditemukan dalam koper di Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang (jalan poros menuju kawasan lapangan golf Padivalley). Hingga kini belum diketahui motif kematian perempuan yang diperkirakan berusia 25 tahun itu, sebab identitasnya pun belum diketahui. (kpc)

 Komentar

 Terbaru

Nasional24 Oktober 2024 20:04
Bakamla RI Intercept China Coast Guard Coba Masuk Kembali ke Wilayah Yurisdiksi Indonesia
Berselang satu hari, Kapal China Coast Guard (CCG) 5402 kembali memasuki wilayah Yurisdiksi Indonesia, tepatnya di Laut Natuna Utara, pada Kamis (24/1...
Pemerintahan24 Oktober 2024 18:12
Bupati Adnan Minta Alat Kelengkapan Dewan Segera Dibentuk
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpi...
Pendidikan24 Oktober 2024 18:06
FK Unhas-LUMC Belanda Gelar Research Internship 2024, Fokus Penelitian Infeksi pada Siswa SD di Kota dan Desa
MAKASSAR -Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) kembali menggelar program Research Internship 2024 sebagai bagian dari kerjasama denga...
Pemerintahan24 Oktober 2024 16:30
Pjs Wali Kota Makassar Ucapkan Selamat Kepada Anggota DPRD Baru, Tekankan Amanah dan Tanggung Jawab
MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Makassar yang baru saja dilantik dalam Rapat...