Logo Lintasterkini

Giat Vaksinasi Sat Reskrim Polres Pangkep Nyaris Habiskan 1500 Dosis

Maulana Karim
Maulana Karim

Minggu, 26 Desember 2021 15:23

Kapolres Pangkep, AKBP Try Handako saat mengunjungi Vaksinasi Sat Reskrim Polres Pangkep, di Terminal Baru, di Bungguro.
Kapolres Pangkep, AKBP Try Handako saat mengunjungi Vaksinasi Sat Reskrim Polres Pangkep, di Terminal Baru, di Bungguro.

PANGKEP – Kapolres Pangkep, AKBP Try Handako memantau langsung Vaksinasi Massal di Posko Resmob Polres Pangkep yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Eka Bayu Budhiawan S.I.K, Minggu Pagi, (26/2021).

 

Kegiatan vaksinasi ini bertemakan “Gratis Sembako” ini digelar di Terminal Baru Bunggoro, sejak jam 06:00 wita.

 

Sebelumnya juga diketahui, kegiatan pertama dilaksanakan tepatnya, minggu lalu, AKP Eka Bayu Budhiawan S.I.K bersama dengan anggota Satuan Reskrim Polres Pangkep melaksanakan vaksinasi di Kantor Lurah Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten pangkep.

 

Kasat Reskrim Polres pangkep AKP BAYU BUDHIAWAN S.I.K yang didampingi oleh Para Kanit Reskrim Polres pangkep bersama dengan anggota Satuan Reskrim Polres Pangkep membuat terobosan dengan cara menyediakan sembako sebanyak 750 bungkus ditambah dengan 100 voucher GRATIS untuk perawatan kecantikan.

 

“Kegiatan Vaksinasi ini di sponsori juga dengan AIMI CLINIC dimana dalam hal ini Satuan reskrim Polres pangkep telah bekerja sama dengan dr. DEWI YUNITA DONER selaku owner dari AIMI CLINIC berharap agar, terciptanya Herd Immunity bagi masyarakat Kabupaten Pangkep,”ungkap Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Makassar ini.

 

Alhasil, kegiatan tersebut menarik antusias masyarakat dan gembira karena dengan adanya Sembako yang disediakan oleh Satuan Reskrim Polres pangkep.

 

Teruntuk diterminal Bungguro, sesuai pantau Herald.id, Salah satu masyarakat Anzar yang ditemui, setelah divaksin mengungkapkan bahwa sangat merasa sangat terbantu untuk keperluan anak dan istrinya.

 

“Saya Senang Sekali Pak, karena ada sembakonya. Terus, Istriku juga bisami pergi perawatan gratis pak,“ungkap Anzar yang memakai topi berwarna merah ini, Minggu (26/12/2021)

 

 

Sementara itu, Kapolres Pangkep, AKBP Try Handako mengungkapkan banyak terima kasih kepada pihak pihak yang sudah turut serta dalam membantu program pemerintah secara Nasiona.

 

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya buat seluruh pihak-pihak yang telah membantu guna terciptanya Herd Immunity di Kabupaten Pangkep,”pungkasnya.

 

Mantan Kapolres Bone ini juga menambahkan bahwa untuk jenis Vaksin yang digunakan yakni, Sinovac, Pfizer, Astrazineca

 

“Alhamdulillah untuk hari ini, 500 dosis dan masih terus berjalan, sebelumnya Di Tonasa menghabiskan 762 Dosis,”ungkapnya.

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa16 Januari 2022 13:56
Lagi, Remaja Ciuman di Jalanan Viral, Polsek Manggala Sementara Selidiki
Aksi ciuman di jalanan kembali viral di media sosial. Kali ini dua sejoli di Kota Makassar nampak berciuman di sebuah gang dan tertangkap kamera warga...
News16 Januari 2022 13:39
Jika Pengawal Liar Sebabkan Kecelakaan, Siapa yang Akan Bertanggung Jawab
Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal, Minggu (16/1/2022) menjelaskan, bahwa kepolisian harus menjaga keselamatan semua masyarakat dalam hal ini pe...
News16 Januari 2022 12:58
Petani di Bulukumba Ditemukan Meninggal di Kebun
Nasib nahas menimpa Bunna (60), pria paruh baya ini ditemukan meninggal dunia di rumah kebun, di Desa Panggalloang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bul...
Tokoh16 Januari 2022 11:57
Kombes Pol Faizal : Saya Suka Berteman
"Saya suka berteman dengan siapa saja. Teman itu membawa rejeki makanya kita harus banyak bersilaturahmi," ujarnya saat bertemu dalam suasana santai d...