Ternyata Ini Isi Paket Mencurigakan di Asrama Perwira Kodam

MAKASSAR – Paket mencurigakan yang ditemukan di Asrama Kodam Jalan A Mappaoddang, tepatnya di depan rumah Mayor Iwan, Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Makassar, Minggu (26/12/2021) sore, ternyata bukan bom.

Paket itu berisi sejumlah paket makanan ringan dan minuman. Tidak ada bahan berbahaya di dalam paket tersebut.

Hal itu diketahui setelah tim Gegana Brimob Polda Sulsel melakukan pemeriksaan dan identifikasi. Setelah diurai paket yang berupa boks plastik yang di lakban warna kuning dan tersimpan di atas tembok depan pagar milik Mayor Iwan itu berisi bahan makanan dan minuman.

Kabag Ops Brimob Polda Sulsel Kompol Mursalim yang dikonfirmasi mengatakan, setelah diurai isi paket merupakan bingkisan dari KASAD.

“Didalamnya ada surat berisi tulisan Bingkisan dari KASAD. Isinya makanan ringan dan minuman. Jadi tidak ada barang berbahaya,” ungkapnya.

Aparat Brimob Polda Sulsel sedang mengurai isi paket mencurigakan yang ternyata berisi makanan dan minuman.

Adapun isi dalam paket yakni :

– Gula
– Hatari bon-bon
– Kenji
– Hatari twins
– Sukro oven
– Sukro original
– Black Vanila
– Duluxe butter
– Madu Enak
– Permen
– Sari wangi
– Energen
– Susu Kental manis
– White Cooffe
– Redoxon
– Tolak angin
– Kopi kapal api hitam
– Indomie
– Kaos
– Madu

Sebelumnya diberitakan, paket mencurigakan ini ada di depan rumah Mayor Iwan. Karena merasa tidak memesan paket, Mayor Iwan tidak berani untuk membuka paket tersebut, selanjutnya melaporkannya ke Bhabinkamtibmas kelurahan Jongaya.

Pukul 20.00 wita personil Polsek Tamalate dipimpin Dantim Opsnal Aipda Juhandy bersama piket Intel tiba di TKP. Tak lama kemudian perihal paket tersebut langsung dilaporkan ke piket Gegana Brimob Polda Sulsel. (*)