Lomba Freestyle dalam Rangka MRSF 2019 Dilaksanakan Polres Wajo

Lomba Freestyle dalam Rangka MRSF 2019 Dilaksanakan Polres Wajo

WAJO – Lomba freestyle dalam rangka Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 dilaksanakan di depan kantor gabungan Dinas Kabupaten Wajo Jalan La Maddukelleng Sengkang Kabupaten Wajo, Minggu (27/1/2019) sekira pukul 11.00 wita.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muhammad Yusuf S.Sos., M.M dan diikuti sekitar 150 peserta yang terdiri dari anggota komunitas FreeStyle se Kabupaten Wajo.

Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak generasi Millenial khususnya para remaja untuk menumbuhkan perilaku tertib berlalu-lintas dan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas sejak dini

Kegiatan freestyle merupakan olahraga dan seni dalam mengendarai sepeda motor, kombinasi antara skill, adrenalin, safety riding, entertainment, dan mechanical insting.

“Melalui komunitas freestyle generasi milenial, dapat mensosialisasikan safety riding dan menekan pelanggaran balapan liar serta kecelakaan lalu lintas  menuju Zero Accident,” ujar Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf. (*)

Penulis : Renaldi