Logo Lintasterkini

Polres Sidrap Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Penganiayaan Di THM, Tiga Pelaku Diamankan

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Jumat, 27 Januari 2023 22:58

Polres Sidrap Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Penganiayaan Di THM, Tiga Pelaku Diamankan

SIDRAP – Polres Sidrap berhasil mengamankan tiga pelaku penganiayaan di tempat hiburan malam (THM) yang menewaskan satu orang dan beberapa pengunjung lainnya luka-luka. Peristiwa penganiayaan tersebut diketahui terjadi di Cafe dan Bar di Kelurahan Arawa Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap pada Senin (23/1/2023) dini hari lalu.

“Pelaku yang berhasil kita amankan ada tiga orang. Yakni AF alias L (24), AI alias I dan (24) RP (26),” kata AKBP Erwin Syah saat memimpin Press Release di Mapolres Sidrap, Jumat (27/1/2023).

Erwin Syah menyebutkan, setelah melalui proses mediasi dengan pihak keluarga para pelaku dan dibantu Kepala Desa setempat, ketiga pelaku akhirnya menyerahkan diri dengan diantar langsung Kepala Desa Bulo Timoreng Kecamatan Panca Rijang ke Mapolres Sidrap, Kamis (26/1/2023) sekira pukul 23.00 WITA.

Diungkapkan Erwin Syah, kericuhan di THM tersebut dipicu adanya kesalahpahaman antara dua kelompok pemuda. Di mana pada saat itu, kedua kelompok dalam pengaruh minuman keras dan akhirnya berujung terjadinya penganiayaan.

“Total korban ada 6 orang. Satu meninggal dan 5 luka-luka,” sebutnya.

Erwin Syah menambahkan, melalui Asosiasi THM, pihaknya meminta agar setiap THM meningkatkan pengamanan security internal.

“Apabila melihat indikasi terjadinya gangguan keamanan, pihak THM kita minta segera menghubungi kepolisian,” tandasnya (*)

 Komentar

 Terbaru

News27 Mei 2024 18:05
Gelar Hotman 911 di W Super Club Makassar, Hotman Paris Bantu Kasus Hukum di Makassar Secara Gratis
MAKASSAR – Pengacara ternama, Hotman Paris kembali mengadakan layanan bantuan hukum gratis di Makassar, Sulawesi Selatan, melalui program Hotman 911...
News27 Mei 2024 15:01
Ini 11 Jalanan di Enrekang  yang Rusak Parah, Satlantas Polres Enrekang Surati Balai Nasional
MAKASSAR – Pasca banjir dan longsor di Kabupaten Enrekang membuat sejumlah jalanan rusak parah. Tercatat ada 11 titik lokasi jalan yang rusak parah ...
Ekonomi & Bisnis27 Mei 2024 14:17
Segera Beli Tiket POV Festival Hanya di Kallafriends
MAKASSAR – Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi sebagai official ticket partner dalam POV (Point of Views) Festival yang sudah membuka pembelia...
Hukum & Kriminal27 Mei 2024 13:37
Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan KDRT, Pelapor Terseret Hingga 10 Meter
MAKASSAR – Seorang oknum anggota Polri berinisial Bripda MA, yang bertugas di Satuan Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulsel, dilaporkan oleh istrinya...