Logo Lintasterkini

Polres Sidrap Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Penganiayaan Di THM, Tiga Pelaku Diamankan

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Jumat, 27 Januari 2023 22:58

Polres Sidrap Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Penganiayaan Di THM, Tiga Pelaku Diamankan

SIDRAP – Polres Sidrap berhasil mengamankan tiga pelaku penganiayaan di tempat hiburan malam (THM) yang menewaskan satu orang dan beberapa pengunjung lainnya luka-luka. Peristiwa penganiayaan tersebut diketahui terjadi di Cafe dan Bar di Kelurahan Arawa Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap pada Senin (23/1/2023) dini hari lalu.

“Pelaku yang berhasil kita amankan ada tiga orang. Yakni AF alias L (24), AI alias I dan (24) RP (26),” kata AKBP Erwin Syah saat memimpin Press Release di Mapolres Sidrap, Jumat (27/1/2023).

Erwin Syah menyebutkan, setelah melalui proses mediasi dengan pihak keluarga para pelaku dan dibantu Kepala Desa setempat, ketiga pelaku akhirnya menyerahkan diri dengan diantar langsung Kepala Desa Bulo Timoreng Kecamatan Panca Rijang ke Mapolres Sidrap, Kamis (26/1/2023) sekira pukul 23.00 WITA.

Diungkapkan Erwin Syah, kericuhan di THM tersebut dipicu adanya kesalahpahaman antara dua kelompok pemuda. Di mana pada saat itu, kedua kelompok dalam pengaruh minuman keras dan akhirnya berujung terjadinya penganiayaan.

“Total korban ada 6 orang. Satu meninggal dan 5 luka-luka,” sebutnya.

Erwin Syah menambahkan, melalui Asosiasi THM, pihaknya meminta agar setiap THM meningkatkan pengamanan security internal.

“Apabila melihat indikasi terjadinya gangguan keamanan, pihak THM kita minta segera menghubungi kepolisian,” tandasnya (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 05:09
Banjir Bandang Terjadi di Kota Palopo, Ketinggian Air 1,5 Meter
PALOPO – Akibat air bah dari hulu Sungai Latuppa menyebabkan banjir kembali menimpa sejumlah wilayah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ...
News29 Maret 2024 02:16
Astra Motor Sulsel Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi m...
News29 Maret 2024 01:57
Produksi Lebih Cepat, Kalla Beton Kembangkan Produk Precast
MAKASSAR – Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangka...