Logo Lintasterkini

Resmi Hadir di Makassar, Modena Home Center Menjadi Cabang ke-54 di Indonesia

Fakra
Fakra

Rabu, 27 Maret 2024 10:29

Perusahaan barang-barang elektronik hingga rumah tangga, Modena membuka Modena Home Center ke-54 di Indonesia, tepatnya di Jalan Veteran Makassar.(Foto:azho)
Perusahaan barang-barang elektronik hingga rumah tangga, Modena membuka Modena Home Center ke-54 di Indonesia, tepatnya di Jalan Veteran Makassar.(Foto:azho)

MAKASSAR – Perusahaan barang-barang elektronik hingga rumah tangga, Modena membuka Modena Home Center ke-54 di Indonesia, tepatnya di Jalan Veteran Makassar.

Makassar dipilih karena selama setahun terakhir masuk menjadi penyumbang penjualan terbesar penjualan produk modena.

Pembukaan cabang pertama di Sulsel ini  mulai beroperasi, Selasa, 26 Maret 2024.

Pembukaan ini untuk memperkuat segmentasi penjualan. Tak hanya menyasar kalangan rumah tangga, tetapi pemilik apartemen hingga rumah sakit, menjadi segmen pasarnya.

Branch Manager Home Center Modena Makassar, Agung Sukmana Gunawan mengatakan, produk-produk yang dihadirkan sangat lengkap dan sesuai dengan segmentasi masyarakat.

Segmentasi mereka bukan hanya untuk kebutuhan perumahan, tetapi juga ada perhotelan, rumah sakit, restoran, dan kafe.

“Kualitas produk yang kami tawarkan dipastikan sangat terjamin. Sebab kami berani memberikan garansi seumur hidup,” tuturnya.

Regional Branch Business Development Senior Manager Modena Khairul Fahmi Lubis menambahkan, Makassar dinilai menjadi kota dengan pasar yang cukup besar untuk Modena.

Secara kontribusi penjualan produk Modena secara nasional, Makassar menyumbang 15-17 persen. Sementara, untuk produk yang banyak diminati yakni kompor tanam dengan kontribusi 30 persen.

“Makanya kami memilih Makassar untuk membuka Home Center pertama di Wilayah Sulawesi,” ucapnya.

Hingga saat ini, Home Center Modena telah berada di seluruh wilayah. Mulai dari Aceh, Medan, dan seluruh kota di Pulau Jawa.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...