Logo Lintasterkini

DIrlantas Polda Sulsel Berkunjung ke Pinrang

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 27 Juni 2018 11:12

DIrlantas Polda Sulsel Berkunjung ke Pinrang

PINRANG – Dalam kapasitasnya selaku Perwira Pemantau Wilayah (Pamatwil) Polda Sulsel, Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto berkunjung ke Mapolres Pinrang, Selasa (26/6’2018) siang. 

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Satuan Lalu Lintas Polda Sulsel tersebut diterima langsung Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) jajarannya. 

Ditemui lintasterkini.com disela-sela kunjungannya di Mapolres Pinrang, Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto mengatakan, kedatangannya ke Pinrang ini dalam rangka melakukan pemantauan akan situasi dan kondisi daerah Pinrang jelang hari H Pilkada serentak serta kesiapan pihak Polri dalam mengamankan momen tersebut. 

“Kebetulan saya ditugaskan memantau wilayah Kabupaten Pinrang. Mudah-mudahan, besok semuanya berjalan lancar dan aman,” harapnya. 

Agus berpesan, agar seluruh masyarakat Pinrang bisa ikut berperan dalam menciptakan Pilkada yang damai, santun dan bermartabat.

“Suksesnya Pilkada ini bukan cuma menjadi tanggungjawab dari Penyelenggara dan pihak keamanan. Namun hal itu juga menjadi tugas dari seluruh maayarakat daerah tersebut,” jelasnya. (*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

News19 April 2024 09:34
Selamatkan PSU Terbanyak, KPK RI Beri Penghargaan ke Pemkot Makassar
MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. KPK mengganjar Makassar sebagai Pemerint...
News19 April 2024 09:18
Masyarakat Tagih Janji Dirlantas Polda Sulsel Soal Pak Ogah
Keberadaan pak ogah atau biasa disebut palimbang-limbang (dalam bahasa Makassar) masih terus menuai pro dan kontra. Tidak sedikit yang menganggap, pak...
Pemerintahan19 April 2024 09:11
Danny Pomanto Ajak Konsulat Jenderal Filipina Tampil di Festival F8
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Filipina melalui Konsulat Jenderal Filipina Mary Jennifer Domingo Dingal tampil di ...
News19 April 2024 06:10
Pj Gubernur Sulsel Tanam Pohon Kelapa Genjah dan Dalam di Taman Religi CPI, Komoditas Unggulan dari Selayar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengadakan silaturahmi bersama keluarga besar Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebu...