Logo Lintasterkini

Polres Soppeng Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke – 74

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 27 Juni 2020 17:10

Polres Soppeng Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke - 74
Polres Soppeng Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke - 74

SOPPENG – Polres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng menggelar Bakti Sosial penyaluran Bansos Sembako Pandemi Covid – 19 kepada warga kurang mampu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan penyaluran Sembako tersebut dimulai dengan Apel gabungan yang dipimpin langsung Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H didampingi Wakapolres Soppeng dan PJU Polres setingkat Kabag.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H saat membacakan amanat serentak Kapolri mengungkapkan bahwa bakti sosial kali ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari Pandemi Covid – 19. Sebanyak 575.055 paket sembako yang serentak dibagikan oleh Polda dan Polres jajaran di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Dijelaskan lebih lanjut, Polri harus hadir ditengah- tengah masyarakat. “Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik apalagi tidak bekerja baik, olehnya itu teruslah berbuat baik,” ujarnya.

Ia juga menambahkan semoga niat baik dalam melaksanakan bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid – 19 serta menjadi amal ibadah.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Soppeng kepada para Kapolsek, Personil Kodim 1423 Soppeng serta pemerintah Kabupaten Soppeng untuk di didistribusikan kepada warga kurang mampu di masing – masing kewilayahan. (*)

 Komentar

 Terbaru

News29 Maret 2024 14:09
Lurah Tamparang Keke Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna
MAKASSAR – Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, periode 2024-2028 resmi dibentuk dan dikukuhkan d...
Hukum & Kriminal29 Maret 2024 09:47
Polsek Rappocini Bubarkan Pesta Miras dan Judi, Lima Diamankan
MAKASSAR – Bukannya menjadikan bulan Ramadhan ajang mendapatkan pahala, sejumlah pemuda di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) malah melakukan pe...
News29 Maret 2024 08:15
Kendala Arus Mudik di Jalur Darat Sulsel, Pj Gubernur Minta Antisipasi
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 dalam Rangka Pengaman...
News29 Maret 2024 05:09
Banjir Bandang Terjadi di Kota Palopo, Ketinggian Air 1,5 Meter
PALOPO – Akibat air bah dari hulu Sungai Latuppa menyebabkan banjir kembali menimpa sejumlah wilayah di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ...