Logo Lintasterkini

Kursus Barista Balikpapan Batch 20 Sukses Diselenggarakan Verso Barista Academy

Fakra
Fakra

Kamis, 27 Juni 2024 08:54

Kegiatan Kursus Barista Kota Balikpapan Batch 20 dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA), 21-26 Juni 2024 di Cangkop Haraken Space Balikpapan.(Foto:lintas)
Kegiatan Kursus Barista Kota Balikpapan Batch 20 dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA), 21-26 Juni 2024 di Cangkop Haraken Space Balikpapan.(Foto:lintas)

BALIKPAPAN – Kegiatan Kursus Barista Kota Balikpapan Batch 20 dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA), 21-26 Juni 2024 di Cangkop Haraken Space Balikpapan.

Kegiatan Kursus Barista Kota Balikpapan Batch 20 dilaksanakan selama 6 hari, para peserta mendapatkan materi secara teori dan praktek langsung dalam pembuatan minuman dengan berbahan dasar kopi yang diulik menjadi minuman kekinian.

Verso Barista Academy (VBA) adalah salah satu tempat kursus barista di Indonesia Timur yang sangat populer dan telah melahirkan ratusan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dan berlisensi dari Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI).

Berdiri sejak awal tahun 2020, Verso Barista Academy telah berhasil mendirikan 3 cabang academy di Kota Makassar, Kota Palu dan Kota Balikpapan.

Verso Barista Academy menghadirkan metode pembelajaran yang sangat unik dan menarik, selain belajar tentang cara membuat kopi berkelanjutan, di Verso juga peserta didik akan mendapatkan bekal dalam mendirikan usaha mandiri dan banyak juga alumni Verso yang telah berhasil meniti karir di luar negeri seperti, Jepang, Italia dan Australia.

Kegiatan ini juga dibawakan langsung oleh Haydier Sas selaku Founder Verso Barista Academy yang telah menekuni dunia Beverages Industry sejak tahun 2013 dan memiliki prestasi gemilang sebagai pemenang dan Finalist dalam lomba meracik minuman (Mixologist) tingkat Nasional, Asia dan Dunia.

Kegiatan ini bertajuk Bukan Sekedar Barista dengan target para peserta bukan hanya tentang belajar meracik kopi, tetapi para peserta juga diberikan arahan dan start-up untuk menjadi pengusaha muda dalam mendirikan usaha kedai kopi mandiri yang tentunya dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat.

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti Kursus Barista bersama Verso Barista Academy, silahkan kunjungi profil Instagramnya di @kursuskopi.id atau melalui nomor WhatsApp : 087771843777

Tertarik menjadi Barista profesional yang dapat menitih karir di luar negeri.?, Verso Barista Academy solusinya!.(***)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa29 Juni 2024 17:55
Viral Video Driver Taksi Online Diduga Dianiaya Oknum TNI di Bandara Sultan Hasanuddin
MAKASSAR – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik pengeroyokan seorang sopir taksi online oleh beberapa oknum berseragam loreng di Bandara...
Pemerintahan29 Juni 2024 16:54
Kabupaten Gowa Raih Tiga Penghargaan dari BKKBN
GOWA – Kabupaten Gowa meraih tiga penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat. Ketiga penghargaan tersebut...
News29 Juni 2024 14:26
TP PKK Kelurahan Rappocini Gelar Sunatan Massal Hingga Pemeriksaan Kesehatan
MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kelurahan Rappocini Kota Makassar mengelar sunatan massal bagi masyarakat. Ada 75 anak mengikuti sunatan massal ter...
Peristiwa29 Juni 2024 09:55
Tenggelam Saat Berenang, Remaja di Toraja Dalam Pencarian Tim Sar
TORAJA – Seorang remaja dilaporkan tenggelam dan hilang saat berenang bersama teman-temannya di Sungai Saddang, Desa Bera, Kecamatan Makale, Kab...