Logo Lintasterkini

Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Road To Panggung Ambyar’

Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) Siap Bersaing di Top 3 

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 27 Juni 2024 10:23

Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) Siap Bersaing di Top 3 
Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) Siap Bersaing di Top 3 

JAKARTA – Persaingan 3 kontestan untuk menjadi juara semakin memanas, Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) siap membuktikan di Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Road To Panggung Ambyar’.

MNCTV menayangkan secara langsung Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Road To Panggung Ambyar’ pada Kamis, 27 Juni 2024, pukul 21.00 WIB.

Perjalanan ketiga kontestan di babak Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Road To Panggung Ambyar’ menjadi sangat penting untuk membuktikan kualitas mereka dihadapan para juri bintang dan pemirsa untuk mendukung menuju Grand Final.

Aksi ketiga kontestan akan dinilai langsung oleh para juri bintang, yakni Ndarboy, Happy Asmara, dan Inul Daratista. Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh Radja, Dara Ayu, Fara Ambyar, Mayangsari Ambyar, dan Viasa Ambyar. Acara dipandu oleh duo host Rian Ibram dan Vega Darwanti.

Akan banyak kejutan-kejutan spesial yang akan disuguhkan di Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Road To Panggung Ambyar’ dengan kolaborasi antara para kontestan, juri bintang, dan bintang tamu yang akan sangat menghibur.

Jangan lewatkan keseruan Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 ‘Road To Panggung Ambyar’ pada Kamis, 27 Juni 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa29 Juni 2024 17:55
Viral Video Driver Taksi Online Diduga Dianiaya Oknum TNI di Bandara Sultan Hasanuddin
MAKASSAR – Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik pengeroyokan seorang sopir taksi online oleh beberapa oknum berseragam loreng di Bandara...
Pemerintahan29 Juni 2024 16:54
Kabupaten Gowa Raih Tiga Penghargaan dari BKKBN
GOWA – Kabupaten Gowa meraih tiga penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat. Ketiga penghargaan tersebut...
News29 Juni 2024 14:26
TP PKK Kelurahan Rappocini Gelar Sunatan Massal Hingga Pemeriksaan Kesehatan
MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kelurahan Rappocini Kota Makassar mengelar sunatan massal bagi masyarakat. Ada 75 anak mengikuti sunatan massal ter...
Peristiwa29 Juni 2024 09:55
Tenggelam Saat Berenang, Remaja di Toraja Dalam Pencarian Tim Sar
TORAJA – Seorang remaja dilaporkan tenggelam dan hilang saat berenang bersama teman-temannya di Sungai Saddang, Desa Bera, Kecamatan Makale, Kab...