Logo Lintasterkini

Menteri Lingkungan Hidup Nonton Bareng Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Kamis, 27 Juli 2017 20:43

Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya dan Produser Glenn Fredly nonton bareng Film layar lebar Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.
Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya dan Produser Glenn Fredly nonton bareng Film layar lebar Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.

JAKARTA – Film layar lebar Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody sudah memasuki minggu kedua tayang di semua bioskop di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto yang bertema ‘persahabatan yang dibalut dengan kopi’ sebagai benang merah kisahnya ini memang sarat akan pesan tersembunyi.

Bagaimana tidak, film sequel yang merupakan lanjutan dari Filosofi Kopi ini, sejak film pertama yang rilis pada 2015 lalu, semakin menunjukan kepedulian mereka akan sumber daya dan keindahan alam Indonesia, khususnya kopi. Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody mengambil setting lokasi di beberapa daerah di Indonesia diantaranya Jakarta, Jogjakarta, Makassar dan Toraja.

Selain beberapa waktu lalu film ini sangat diapresiasi oleh masyarakat luas dengan terbukti beberapa bioskop di kota-kota besar menyatakan tiket filmnya sold out. Film ini juga menarik bagi selebritas, artis, musisi dan tokoh masyarakat.

Seperti kehadiran Menteri Lingkungan Hidup, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar di Plaza Senayan yang dalam kesempatan itu ditemani oleh Glenn Fredly yang berperan sebagai produser musik Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.

Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya juga menyampaikan kesan setelah menonton film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.

“Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody sangat aktual, realitas dan saya rasa ada hal-hal yang kita petik dari cerita ini yaitu inovasi, tekad, tapi ada juga humanistik seperti cinta dan kasih sayang,” ujar Menteri, Siti Nurbaya.

Menteri Lingkungan Hidup Kabinet Jokowi – JK ini berpendapat, Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody merupakan sebuah film yang baik dan layak ditonton untuk orang-orang lingkungan dan kehutanan.

“Film ini juga sangat berarti karena disitu kita bisa menjalankan dan menyaksikan bagaimana seharusnya sebuah kampanye ke ruang publik tentang hal hal yang seharusnya terjadi,” kuncinya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan19 April 2024 20:15
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 untuk Mahasiswa Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra
MAKASSAR – Melihat presentasi putus kuliah di Indonesia Timur yang semakin tinggi, LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantua...
News19 April 2024 18:10
Hati-hati! Akun Facebook Catut Nama Wali Kota Makassar Berkedok Donatur
MAKASSAR – Sebuah akun Facebook yang mencatut nama Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, beredar di Facebook. Akun yang ...
News19 April 2024 17:33
Jumat Sehat, GMTD Gelar Senam Sehat Bersama di Green River View 
MAKASSAR – PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) mengajak warga bersama karyawan PT GMTD melakukan kegiatan senam bersama setelah lebi...
News19 April 2024 16:05
Pj Gubernur Bahtiar Dianugerahi Gelar Adat Daeng Mappuji dari Dewan Adat Saoraja Bone
BONE – Dewan Adat Saoraja Bone menganugerahkan gelar adat kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Dengan nama Daeng Mappuji, gelar ini me...