Logo Lintasterkini

Berbagai Varian Skincare Green Tea Innisfree yang Menarik Untuk Dibahas

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 27 Juli 2023 08:07

Ilustrasi - freepik.com
Ilustrasi - freepik.com

MEMANG tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa tipe kulit kering memerlukan rangkaian skincare untuk menghidrasi kulit sepanjang hari. Kabar baiknya, kini brand skincare asal Korea Selatan yakni Innisfree telah meluncurkan produk serum yang terbuat dari bahan green tea seed.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai jenis-jenis skincare Green Tea Innisfree, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Green Tea seed Skin

Untuk mengembalikan kadar pH pada kulit wajah, maka kamu wajib mencoba Green Tea seed Skin. Pasalnya, toner dari Innisfree ini begitu ringan, lembut, serta dapat melembabkan kulit.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Green Tea seed Skin ini sama sekali tidak mengandung alkohol sehingga membuatnya aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Adapun teksturnya yang tampil dalam bentuk seperti air agar dapat menyerap dengan mudah dan tidak terasa lengket saat digunakan.

Untuk kamu yang ingin beli Innisfree secara online dengan harga terjangkau, segera kunjungi situs Blibli sekarang juga sebelum kehabisan.

  1. Green Tea Seed Essence in Lotion

Sesuai dengan namanya, produk skincare Innisfree yang satu ini merupakan gabungan dari manfaat essence dan lotion.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Green Tea Seed Essence in Lotion memliki tekstur seperti susu dengan ekstra moisturizer yang dapat bertahan lebih lama.

Dengan Green Tea Seed Essence in Lotion, maka kulit wajahmu akan terasa lebih kenyal dan cerah. Mengenai cara penggunannya, kamu hanya perlu menepuk-nepukan produk tersebut ke kulit wajah secara perlahan agar bisa meresap dengan sempurna.

  1. Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum paling ideal diaplikasikan setelah kamu selesai membersihkan kulit wajah. Mengapa demikian?

Pasalnya, Green Tea Seed Serum berperan untuk mengoptimalkan kelembapan serta memelihara tingkat kelembapan kulit agar tidak kering.

Tak hanya sampai disitu saja, ia juga memiliki kemampuan yang dapat mengembalikan tingkat kekenyalan kulit wajah berkat kandungan seed oil.

  1. Green Tea Seed Cream & Green Tea Deep Cream

Green Tea Seed Cream tampil dalam bentuk gel yang membuatnya mudah menyerap di kulit tanpa menimbulkan rasa lengket.

Untuk mendapatkan kelembapan kulit wajah secara maksimal, kamu bisa menggunakan produk ini di pagi dan malam hari.

Apabila kamu ingin mendapatkan kelembapan yang lebih tinggi, maka cobalah Green Tea Deep Cream. Hal itu bukan tanpa alasan, karena konsentrasi yang dimilikinya lebih tinggi ketimbang Green Tea Seed Cream.

Dengan begitu, kamu dapat melapiskan lagi deep cream tersebut untuk menciptakan kelembapan kulit yang lebih maksimal sampai kelapisan terdalamnya.

  1. Green Tea Seed Eye Cream

Apakah kamu sering dihadapkan pada masalah kulit di area mata yang terasa kering? Jika iya, maka Green Tea Seed Eye Cream ini adalah solusinya.

Pasalnya, produk tersebut diformulasikan khusus untuk melembabkan kulit di area mata agar tidak terlihat sembab.

  1. Green Tea Seed Eye & Face Ball

Sebagai treatment tambahan, kamu dapat menggunakan Green Tea Seed Eye & Face Ball untuk memijat bagian mata dan wajah ketika dibutuhkan.

Produk ini dilengkapi dengan roller ball yang dapat menenangkan kulit serta mengencangkan kulit agar tidak kendur.

Nah, itulah beberapa skincare Green Tea dari brand Innisfree yang bisa kamu coba untuk memelihara kecantikan kulit wajah. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...