Logo Lintasterkini

Perwira Polisi Meninggal Saat ke Panti Pijat di Makassar, Sempat Alami Kejang-kejang

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 27 Agustus 2021 20:09

Disini korban duduk dan mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya meninggal dunia
Disini korban duduk dan mengalami kejang-kejang sebelum akhirnya meninggal dunia

MAKASSAR – Entah apa sebabnya, seorang anggota polisi berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) meninggal dunia di sebuah panti pijat refleksi, yang ada di wilayah Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (27/8/2021) siang. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus terserbut.

Korban berinisial EP (42) yang bertugas di salah satu Polres di Papua. Korban sebenarnya sempat dilarikan ke RS Daya. Namun sayang korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, sebelum meninggal, korban sempat mengalami kejang-kejang. Saat itu, dia masih berada di loby panti pijat.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Jumat malam membenarkan perihal peristiwa itu. Pihak kepolisian, sambungnya, masih melakukan penyelidikan perihal penyebab kematiannya.

Polisi mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan

“Semuanya akan dilakukan penyelidikan terkait hal tersebut, akan dicek kebenarannya apakah yang bersangkutan betul anggota Polres Asmat Papua, dan kalau benar, akan ditanyakan keberadaan di Makassar dalam rangka apa?,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, akan diselidiki juga apakah kedatangannya ke Makassar diketahui pimpinannya atau tidak. Termasuk keberadaan di panti pijat, apakah sdh dipijat, sedang atau belum. “Panti pijat itu kan tempat untuk umum dan bukan tempat yang negatif,”tambahnya.

Ditambahkan, menurut informasi dari anggota di lokasi, korban ini mengalami kejang saat berada di lantai bawah. “Beliau baru akan naik ke lantai dua untuk pijat. Tetapi tiba-tiba mengalami kejang-kejang,” tambahnya lagi. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...
News17 September 2021 16:38
Jelang HUT Lantas Ke-66 Tahun, Satuan Lantas Polrestabes Makassar Kunjungi Rumah Kumuh
MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 66 Tahun, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengandeng komunitas Vespa un...
Bersama Melawan Covid-1917 September 2021 11:43
Ratusan Pekerja THM di Makassar Divaksinasi, Berharap Segera Bekerja Kembali
Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru menyampaikan vaksinasi kali ini dimaksudkan untuk menyasar lebih kurang 700 pekerja yang belum divaksin. Dosis vaksin...
News17 September 2021 09:42
Agung Sucipto Bersaksi Jika Nurdin Abdullah Tak Terlibat Dalam OTT
Terdakwa Agung Sucipto (AS) membeberkan sejumlah fakta persidangan. Ia bersaksi, jika Nurdin Abdullah (NA) sama sekali tidak terlibat dalam penyerahan...