Logo Lintasterkini

Produk Natur E Berikan Edukasi Kesehatan Kulit

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 27 September 2016 23:58

Produk Natur E memberikan edukasi kesehatan kulit bagi wanita.
Produk Natur E memberikan edukasi kesehatan kulit bagi wanita.

MAKASSAR – Kulit yang sehat jadi impian semua orang, khususnya para kaum hawa, jadi untuk merawatnya tentu membutuhkan resep dan nutrisi yang tepat. Dengan begitu Natur E mengadakan edukasi tentang cara merawat kulit bersama pakar dan pemerhati kulit dan kecantikan, Dr Michael Reo di Hotel Santika Makassar, Selasa (27/9/2016).

Dr Michael Reo yang merupakan pemerhati kecantikan kulit mengatakan, pentingnya merawat kulit dengan memahami lapisan kulit itu sendiri. Merawat kulit, katanya, haruslah dari dalam dan luar kulit.

“Lapisan kulit luar dan dalam harus dirawat, dengan pemberian nutrisi yang tepat,” ujarnya.

Dia memaparkan cara merawat kulit dengan benar dari beberapa masalah kulit yang umumnya dirasakan kaum hawa mulai adanya jerawat, flak hitam dan kerutan serta lainnya. Untuk merawat dari dalam, dianjurkan untuk bisa mengkonsumsi buah dan sayur, air putih, dan suplemen vitamin E dengan dosis yang tepat sebagai nutrisi untuk kulit sehat.

Namun, untuk perawatan kulit juga ditentukan oleh usia, karena pada tahap usia tertentu masalah kulit yang timbulpun berbeda. Misalnya, untuk usia d ibawah 30 tahun keatas, dimana kelenjar minyak sudah tidak aktif dan produksi kolagen berkurang, masalah kulit yang timbul adalah garis halus, kerutan dan kasar pada kulit juga masalah flek hitam.

Brand Manager Natur E Jenny Jamin menyebutkan di ulang tahun Natur E yang ke 40 tahun, menandakan bahwa produk-produk Natur E sudah teruji dan terbukti aman karena mengandung zat-zat alami dan herbal. Kata dia, Natur E mengandung Astaxanthin yang lebih kuat dari vitamin E, A dan anti oksidan.

“Dan Natur Eampuh untuk melawan kerutan dan garis halus diwajah, menjaga sel kulit agar memiliki daya tahan yang baik, dan tentu halal dikonsumsi,” ujarnya.

Istri Wakil Gubernur Sulsel Hj Majda Agus Arifin Nu’mang mengatakan bahwa kecantikan tidak hanya dari luar, tapi juga dari dalam (inner beauty). Acara yang dihadiri ratusan ibu-ibu majelis taklim dan hijabers juga beberapa instansi pemerintahan tersebut, diharapkan bisa memberikan pengetahuan mengenai merawat kulit agar tetap sehat.

“Karena kalau cantik belum tentu sehat, tapi kalau sehat pasti cantik. Semoga teman-teman kita yang hadir bisa menyampaikan dan menyebarluaskan juga ilmu yang didapatkan saat ini,” ungkapnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...