Logo Lintasterkini

Irwan Hamid Dipastikan Tidak Maju Sebagai Calon Ketua Demokrat Pinrang Periode 2022 – 2027

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Kamis, 27 Oktober 2022 19:47

Irwan Hamid Dipastikan Tidak Maju Sebagai Calon Ketua Demokrat Pinrang Periode 2022 – 2027

PINRANG — Ketua Demokrat Pinrang, Andi Irwan Hamid (AIH) dipastikan tidak akan memimpin lagi DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang periode selanjutnya (2022 – 2027). Pasalnya, AIH terlihat tidak mendaftarkan diri kembali sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Pinrang untuk periode berikutnya.

Hal tersebut juga dikuatkan dengan pernyataan Muhtadin, salah satu kader Demokrat Pinrang yang sudah terang-terangan maju sebagai Calon Ketua Demokrat Pinrang.

“Pak Bupati (Irwan Hamid) tetap kader Demokrat. Beliau menyampaikan tidak maju lagi sebagai ketua DPC melalui rapat baru-baru ini,” ungkap Muhtadin dalam keterangannya kepada awak media, Selasa (25/10/2022).

Dikonformasi soal dirinya yang dikabarkan siap maju sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Pinrang menggantikan AIH, Muhtadin tidak menampik kebenaran informasi tersebut.

Muhtadin menyatakan, dirinya resmi mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pinrang setelah mendapatkan dukungan dari 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Pinrang.

“Alhamdulillah, saya sudah ambil formulir. Setelah dapat 10 dukungan dari 12 PAC,” tandasnya.

Ketua DPRD Pinrang ini menambahkan, rencananya Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat Pinrang akan digelar awal November 2022 mendatang, dan hingga saat ini baru pihaknya yang mengambil formulir calon ketua Demokrat Pinrang.

Namun dari informasi terakhir yang dihimpun, selain Muhtadin, masih ada satu kader Demokrat lagi yang dikabarkan siap maju sebagai Calon Ketua yakni Jaya Tahir yang saat ini menjabat sebagai Ketua Gapensi Pinrang.

“Benar, informasinya Pak Ketua Gapensi juga siap maju sebagai calon ketua,” sebut salah satu pengurus DPC Partai Demokrat Pinrang yang namanya tidak ingin disebutkan, Kamis (27/10/2022). (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal27 November 2022 19:46
‘Angin Segar’, Kejari Pinrang Wacanakan Restoratif Justice Untuk Kasus Narkoba
PiNRANG — Peningkatan signifikan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang ternyata menjadi perhatian serius dari institusi Kejaksaan Negeri (Kejari) P...
News27 November 2022 15:54
Polres Palopo Bubarkan Aksi Balap Liar yang Kerap Meresahkan
PALOPO –Timsus Presisi Polres Palopo lakukan Penyisiran dan pembubaran aksi Balapan Liar sejumlah pemuda dibeberapa titik yang kerap dijadikan arena...
News27 November 2022 10:05
SMA Katolik Cenderawasih Gelar Festival Kearifan Lokal
MAKASSAR – SMA Katolik Cenderawasih menggelar “Festival Kearifan Lokal” sebagai Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Berbasis N...
News27 November 2022 10:03
Spectacular November bersama Hyundai Stargazer
MAKASSAR – Hyundai Gowa menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 ...