Logo Lintasterkini

Tiduri Siswi SMP di Bone

Guru Honorer SD di Bone Nyaris Dimassa, Saat Tidur Bareng Siswi SMP

Maulana Karim
Maulana Karim

Jumat, 27 Desember 2019 16:18

Ilustrasi
Ilustrasi

BONE– Kelakuan bejat Musnoyus (41) terungkap setelah ia digrebek warga setempat di ruang perpustakaan SD Inpres 12/79 Cinennung, Rabu malam lalu. Di ruangan itu, dia dan LV sedang berhubungan intim. Keduanya juga nyaris dihajar warga setempat, Rabu (25/12/2019) malam.

Warga langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Palakka. Polisi yang mendapatkan laporan dari warga langsung terjun ke lokasi kejadian.

“Kami langsung ke sana dan mengamankan keduanya. Untungnya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh warga,” ujar Kapolsek Palakka, Iptu Djamaluddin.

Entah setan apa yang telah merasuki otak Musnoyus (41). Oknum guru SD Inpres 12/79 Cinennung, Kecamatan Palakka, Bone itu nekat memacari siswi SMP, LV (15). Ironisnya dia juga meniduri siswinya terberkali-kali.

Djamaluddin menjelaskan bahwa hubungan keduanya sudah dicurigai oleh warga setempat. Pelaku yang merupakan guru honorer itu diketahui telah ditahan oleh Kapolsek Palakka. Dari hasil interogasi polisi, pelaku mengakui perbuatannya.

“Dia mengaku telah empat kali berhubungan badan di waktu yang berbeda. Namun lokasinya di lingkup sekolah,” Ungkap Iptu Djamaluddin.

Iptu Djamaluddin menambahkan bahwa sesuai pengakuan pelaku dihadapn penyidik, pelaku mengaku menggauli LV berdasarkan suka sama suka.

“Saya lakukan itu berdasarkan saling suka sama suka, Pak. Itu kejadiannya di sekolah, kadang di perpus dan ruang kelas,” kata pelaku di Mapolsek Palakka.

Oknum guru SD tersebut mengaku sudah lama kenal dengan LV, sejak ia mengajar LV tahun 2017 di SD tersebut. Kendati demikian, pelaku mengaku baru pacaran dengan LV sejak tiga bulan yang lalu.

“Saya kenal dekat, pacaran saat perkemahan Agustus lalu sampai sekarang,” kata Musnoyus.

Sementara itu korban, LV, yang merupakan warga Desa Cinennung, Kecamatan Palakka, masih dalam proses pemeriksaan.

 Komentar

 Terbaru

News13 Juni 2021 12:01
7 Pasangan Remaja Digerebek Polisi Saat Mesum di Kamar Wisma
MAKASSAR– Tujuh pasangan muda mudi diciduk personel Kepolisian Sektor Manggala saat sedang asyik mesum di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Sa...
Hukum & Kriminal13 Juni 2021 11:17
Operasi Premanisme, Polisi Tangkap 2 Dua Pemalak Parkir Liar di Sinjai
SINJAI– Operasi Premanisme dan pungli kini gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di wilayah hukumnya. Giat Operasi Premanisme dan Pu...
Hukum & Kriminal12 Juni 2021 22:16
Polrestabes Makassar Jaring Ratusan Preman yang Kerap Palak Kendaraan
MAKASSAR– Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menjaring seratus orang preman. Para preman tersebut berkedok sebagai juru parkir l...
News12 Juni 2021 21:38
Polisi Sebut Mayat Hangus di Maros Dibunuh Sebelum Dibakar, Ada Luka Tusuk
MAROS– Polisi mengungkap fakta baru mayat pria hangus di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang sengaja dibakar hidup-hidup. Korban pun patut di...