Logo Lintasterkini

Cari Penikam Mahasiswa, Polisi Periksa CCTV Hotel Clarion

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 28 Januari 2013 06:56

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR – Aparat Polrestabes Makassar melakukan pemeriksaan terhadap CCTV Hotel Grand Clarion. Itu dilakukan untuk melihat siapa sebenarnya pelaku penikaman terhadap sejumlah mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) di pelataran parkir, Minggu (27/1/2013).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, rekaman CCTV sangat dibutuhkan untuk mengetahui kronologis langsung penikaman tersebut. “CCTV saat ini diperiksa di Polrestabes Makassar. Beberapa sekuriti juga diminta keterangannya sebagai saksi,” ungkap Endi.

Mantan Wakapolrestabes Makassar itu menambahkan, sampai saat ini pelaku penikaman belum diamankan. “Pelakunya masih lidik,” terangnya.

Diberitakan, Muhrar (22) mahasiswa PGSD Universitas Negeri Makassar (UNM)Â tewas setelah ditikam di pelataran basement Hotel Grand Clarion, Minggu (27/1/2013) sekira pukul 04.30 Wita. Dua rekannya yakni Zaenal (27) dan Ashari (23) mengalami luka robek di perut akibat terkena tikaman.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bersama empat rekannya yakni Zaenal, Ashari, Muh Ariandi dan Munir masuk ke D’Liquid sekitar pukul 04.20 Wita. Beberapa saat kemudian, mereka melihat keributan di tempat tersebut.

Korban bersama rekannya berlarian setelah datang sekuriti yang memisahkan para pengunjung yang berkelahi. Tanpa disadari korban terkena tikaman di bagian perut.

Korban Muhrar mengalami luka tusuk pada bagian perut kiri dan usus keluar. Ia kemudian dilarikan ke RS Islam Faisal untuk mendapat perawatan.

Namun sayang karena luka yang parah, nyawa korban tidak tertolong. Oleh keluarganya, korban langsung dibawa ke Palopo kampung halamannya. (uki)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa20 Mei 2022 02:24
Lansia Tewas Setelah Dipergoki Mencuri di Areal Tambang di Bantaeng, Tiga Polisi Diperiksa
Nasib malang menimpa seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Nuru Saali (78) di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kabarnya, ia tewas us...
News19 Mei 2022 23:55
Pelat Palsu Marak Beredar di Sulsel, Ada Pembiaran?
Aturan pemberlakukan tersebut memang sudah ada yakni mengacu pada Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2021 tentang Registrasi dan Identifikasi (Reg...
News19 Mei 2022 22:47
Bupati Pinrang Terpilih Memberikan Testimoni Di Rakornas BAN S/M
MAKASSAR — Bupati Pinrang, Irwan Hamid bersama Bupati Gowa dan Bupati Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah diundang dan terpilih untuk memberikan t...
Hukum & Kriminal19 Mei 2022 22:43
Berdamai, Ini Syarat Yang Diajukan Pelajar Korban Penganiayaan Di Pinrang Yang Videonya Viral Di Medsos
PINRANG – Penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar laki-laki SMA Negeri 9 Cempa Kabupaten Pinrang terhadap. seorang pelajar perempuan tyang t...