Logo Lintasterkini

Ketua TP PKK Sidrap Bantu Guru dan Siswa Kurang Mampu

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Rabu, 28 Juni 2017 15:04

Hadiri reuni SMPN 1 Panca Rijang, Hj Fatmawati Rusdi bantu guru dan siswa kurang mampu.
Hadiri reuni SMPN 1 Panca Rijang, Hj Fatmawati Rusdi bantu guru dan siswa kurang mampu.

SIDRAP – Anggota DPR RI, Hj Fatmawati Rusdi menyerahkan paket cinderamata kepada para guru SMPN 1 Panca Rijang, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Selain itu, Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap ini juga menyerahkan tabungan untuk siswa SMPN 1 Panca Rijang yang berprestasi.

Penyerahan itu dilakukan dalam acara reuni SMPN 1 Rappang yang dipusatkan di Monumen Bambu Runcing Rappang. Acara reuni yang bertajuk ‘merakit kenangan, menjalin persaudaraan’ ini dihadiri lintas angkatan, mulai alumni tahun 1971.

Acara reuni juga diisi dengan penyerahan bantuan bagi siswa kurang mampu di SMPN 1 Rappang. Sebelum puncak kegiatan diawali dengan senam bersama.

Ketua panitia reuni SMPN 1 Rappang, A Nihlawati mengatakan, reuni akbar tahun 2017 itu dilaksanakan sebagai ajang temu kangen, mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas yang positif antara sesama alumni.

“Acara reuni ini diisi dengan berbagai kegiatan sosial. Acaranya mulai pagi kita isi dengan senam Maumere, donor darah sampai pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi,” kata Nihlawati.

Bukan itu saja, ada juga penyerahan cinderamata dari Hj Fatmawati Rusdi dan dari para alumni. Dari para alumni itu ada cinderamata per angkatan diserahkan bagi para guru.

Nihlawati mengaku sangat berterimaksih kepada Bupati Sidrap, terutama Hj Fatmawati Rusdi yang telah mendukung penuh kegiatan reuni itu, sehingga berjalan dengan lancar.

“Dan kepada para guru dan alumni yang sempat hadir juga kami haturkan terimakasih, “tandasnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juli 2021 16:01
Saksi Sebut NA Tak Terlibat di Bantuan Dana CSR Masjid
"Selesai peletakan batu pertama, Saya makan siang bersama. Pak Petrus sampaikan bahwa dia sumbangkan Rp100 juta untuk masjid, Saya spontan bilang saya...
News29 Juli 2021 13:54
Gerakan Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan dengan Harga 10 Kali Lipat
Aksi kepedulian ini di motori Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman setelah mendapat instruksi langsung dari Dirlantas Polda Sul...
News29 Juli 2021 11:28
Mantap! Rahmat Erwin Abdullah Lifter Asal Makassar Ukir Rekor di Olimpiade Tokyo 2020
TOKYO– Lifter Indonesia asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah menorehkan pencapaian yang membanggakan, ia berhasil mengukir rekor di Olimpiade To...
News28 Juli 2021 23:39
Fadel Muhammad Tauphan Mantapkan Niat Jadi Ketua HIPMI Makassar
"Jabatan ketua bukanlah satu-satunya alasan saya maju di bursa pemilihan ini. Akan tetapi, ini jalan kami untuk berjuang menuangkan ide dan gagasan ka...