Logo Lintasterkini

Antisipsi Penularan Covid-19, Gedung DPRD Makassar Disterilisasi

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Senin, 28 Juni 2021 19:49

Antisipsi Penularan Covid-19, Gedung DPRD Makassar Disterilisasi

MAKASSAR — Pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman besar di tengah masyarakat. Untuk itu, masyarakat harus lebih waspada terhadap penularan dan penyebaran wabah ini dalam setiap aktivitas. Tak terkecuali aktivitas pelayanan publik.

Demi kelancaran tugas dan fungsi pelayanan, Sekretariat DPRD Makassar melakukan penyemprotan disinfektan pada Gedung DPRD Makassar, Senin (28/06/2021) pagi.

Penyemprotan rutin ini dilakukan dalam rangka sterilisasi penyebaran virus dalam kegiatan perkantoran. Penyemprotan ini dikoordinir langsung Plt Sekretaris DPRD Makassar, Harun Rani.

Ditengah pantauannya, Harun Rani menyebut, kegiatan perkantoran ini harus selalu dijaga kebersihan dan kesterilannya guna menekan penyebaran dan penularan virus Covid -19.

Beliau juga menyebut, hal ini juga dilakukan dalam rangka mendukung program strategis wali kota Makassar yaitu “Makassar Recover”.

“Kami melakukan penyemprotan rutin pada lingkungan Sekretariat DPRD guna menjaga kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19. Tentunya ini juga menjadi bentuk dukungan terhadap program strategis wali kota Makassar yaitu Makassar Recover,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, penyemprotan dilakukan dengan melibatkan Dinas Pemadam kebakaran Kota Makassar melalui sejumlah armada yang dikerahkan. Mulai dari setiap sisi pelataran gedung hingga dalam gedung yang terdiri dari 3 lantai.(*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal26 Juli 2021 23:52
Dalam Sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang Ungkap Empat Kasus
PINRANG – Dalam sepekan, Satuan ResNarkoba Polres Pinrang berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di wilayahnya. Dari pengungkapan te...
News26 Juli 2021 23:36
Gempa Bumi Susulan Kembali Guncang Sulteng, BMKG: Tak Berpotensi Tsunami
TOJO UNA-UNA– Gempa bumi kembali mengguncang wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan berkekuatan magnitudo 6,5 pada h...
Hukum & Kriminal26 Juli 2021 20:40
Tak Terima Diputuskan, Dua Pemuda di Makassar Bakar Mobil Milik Mantan Pacarnya
MAKASSAR– Seorang pria berinisial MA (25) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji besi Mapolrestabes Makassar lantaran nekat membakar mobil mili...
News26 Juli 2021 20:18
PPKM Level 4 di Makassar: Kegiatan di Rumah Ibadah Tidak Dibolehkan
MAKASSAR — Aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassar sudah dikeluarkan. Rumah ibadah belum dibolehkan berk...