Logo Lintasterkini

Usai Baim Wong Datangi Warteg di Simprug, Warga Protes

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 28 Agustus 2022 11:34

Usai Baim Wong Datangi Warteg di Simprug, Warga Protes

JAKARTA – Baim Wong beberapa waktu lalu mengunjungi warung tegal (warteg) yang selamat dari musibah kebakaran hebat di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Maksud kedatangan Baim adalah untuk melihat kondisi lokasi kebakaran sekaligus untuk mengetahui mengapa bangunan warteg tersebut bisa utuh tak terbakar.

Baim pun menemui pemilik warteg bernama Pesona Dua Putri itu. Namun, tiba-tiba ibu pemilik warteg itu meminta bantuan kepada Baim untuk memperbaiki listrik yang mati agar dapat kembali menjalankan usahanya dan menampung sejumlah warga untuk tinggal di warung miliknya.

“Kalo boleh minta dibantu Mas Baim supaya listrik bisa nyala,” ujar ibu pemilik warteg dalam YouTube Baim Paula.

Permintaan tersebut rupanya tidak langsung disetujui oleh Baim. Ia berujar ingin mengutamakan korban lainnya yang rumahnya hancur terbakar si jago merah.

“Sekarang, kalau ibu mau dibantu, ibu paling beruntung. Apalagi mereka (korban lainnya)? Harusnya ibu mikirin mereka. Sekarang ada baiknya kita mikirin mereka, saya juga lagi bingung mikirin mereka gimana mereka bangun rumahnya,” kata Baim Wong.

“Kalau pun ada bantuan, semoga cepat ya. Sekarang pikirin mereka dulu,” imbuhnya.

Namun, setelah Baim berkunjung, warteg tersebut mendadak dipenuhi oleh coretan yang berisi protes dari warga setempat.

Dari video yang dibagikan akun TikTok @donnyrapu terlihat tulisan yang mengeluhkan publik figur yang berkunjung tanpa memberikan bantuan.

“Konten terus Bos Que. Bantu mah ngga,” salah satu tulisan di dinding warteg.

“Tidak menerima kunjungan. Hanya menerima materi!!!,” tulisan lainnya.

“Caper ko sama yg berduka,” tulisan warga lainnya.

 Komentar

 Terbaru

News25 September 2022 20:04
Yasir Machmud: Anggaran KONI Sulsel Sesuai Peruntukannya
MAKASSAR – Sebanyak Rp 5 Milyar anggaran KONI Sulsel untuk tahun 2022 yang dipertanyakan oleh anggota DPRD Sulsel, ditanggapi oleh Yasir Machmud...
Hukum & Kriminal25 September 2022 17:12
Bekuk Pengedar Narkoba Asal Sidrap, Polisi Nyamar Jadi Pembeli
SIDRAP – Aparat kepolisian berhasil menangkap seorang pengedar narkoba asal Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial AM alias Bidin (52). P...
Wisata dan Budaya25 September 2022 16:39
Sunset Keren di Pantai Indah Bosowa yang Eksotik
MAKASSAR – Pantai Indah Bosowa selalu memberikan keindahan yang eksotik. Apalagi pada sore hari kalian bisa sunset keren di tempat ini. Suasana ...
News25 September 2022 13:29
Satpolair Polres Bontang Amankan Pria Asal Barru Serta 30 Kg Daging Penyu
BONTANG – Aparat Satpolair Polres Bontang menangkap pelaku perburuan penyu dilindungi berinisial R (50), Jumat (23/9/2022). Dari tangan pria asa...