Logo Lintasterkini

Danny Pomanto Resmi Bergabung di PDIP

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 28 Agustus 2023 16:54

Danny Pomanto Resmi Bergabung di PDIP

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto resmi bergabung di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Peresmiannya dilakukan pada saat rapat kerja daerah (Rakerda) III PDIP Sulsel yang dihadiri oleh Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun.

“Selamat datang di PDIP. Hari ini beliau bergabung dengan PDI Perjuangan,” kata Komarudin di Makassar, Senin (28/8/2023).

Setelah dikukuhkan bergabung sebagai anggota dan kader PDIP, Komarudin lantas menyerahkan kartu anggota PDIP kepada Danny Pomanto sebagai tanda orang nomor satu di Makassar tersebut resmi berada di PDI Perjuangan.

“Kartu anggota ini saya serahkan (untuk) bergabung bersama kami dan mewujudkan cita-cita Indonesia raya. Inilah perjuangan sesungguhnya,” ungkapnya.

Kemudian Danny Pomanto pun menerima kartu anggota yang diserahkan dari Ketua DPP PDIP bidang kehormatan.

“Saya terima kartu anggota PDI Perjuangan untuk terus berjuang, untuk kesejahteraan rakyat dan untuk Indonesia raya,” kata Danny.

Danny sebelumnya adalah kader NasDem. Ia keluar dari NasDem sejak Juli. Danny juga dewan pembina di Relawan Pro Jokowi (Projo) Sulawesi Selatan.

Saat mengumumkan keluar NasDem dia mengaku mendapat banyak tawaran dari partai untuk bergabung. Tetapi Danny juga telah memberikan sinyal untuk bergabung dengan PDIP.

“Insya Allah, bisa lama bisa cepat (gabung PDIP). Tapi saya tidak ingin menjadi duri dalam daging dalam putusan politik. Tunggu saja,” ucapnya awal Juli lalu. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...