Logo Lintasterkini

Atlet PON Sulsel Belum Terima Bonus

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 28 September 2012 10:12

Sejumlah atlet PON Sulsel mengikuti upacara pelepasan di Rumah Jabatan Gubernur, beberapa waktu lalu
Sejumlah atlet PON Sulsel mengikuti upacara pelepasan di Rumah Jabatan Gubernur, beberapa waktu lalu

Sejumlah atlet PON Sulsel mengikuti upacara pelepasan di Rumah Jabatan Gubernur, beberapa waktu lalu

MAKASSAR –  Atlet PON Sulawesi Selatan belum menerima bonus dari Pemprov Sulsel terkait prestasinya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau, 2012.

Atlet anggar Sulsel Isnawati Sir Idar di Makassar, Rabu, mengatakan, belum mengetahui kapan pemberian bonus dilakukan. Dirinya hanya berharap bisa segera mendapatkan haknya setelah mempersembahkan emas bagi kontingen Sulsel di PON 2012.

“Saya belum menerima bonus. Namun sebagai atlet kita berharap semuanya bisa berjalan dengan baik,” jelas peraih dua emas dikejuaraan empat tahunan tersebut.

Atlet renang indah Sulsel Selvy Melowa menyatakan belum tahu mengenai rencana pencairan bonus. Sama halnya Isnawati, Selvy yang sukses merebut emas dinomor solo tersebut juga berharap apa yang menjadi haknya bisa didapatkan.

Atlet peraih emas di PON berturut-turut tersebut juga mengaku belum mendapatkan tawaran menjadi PNS. Namun demikian, kata dia, dirinya sempat ditawari sejak PON 2008 namun ditolak dengan alasan melanjutkan pendidikan.

Sekretaris Umum KONI Sulsel Nukhrawi Nawir menjelaskan, pemberian bonus merupakan urusan Pemprov Sulsel. KONI Sulsel hanya membantu memfasilitasi atlet yang berhak meraih bonus.

Pihaknya juga tidak mengetahui berapa jumlah bonus yang disiapkan Pemprov Sulsel untuk masing-masing atlet yang berhasil meraih medali di PON 2012.

“Menyangkut bonus, itu urusan Pemprov Sulsel. Kita juga belum tahu kapan pencairan bonus dilakukan,” ujar Sekretaris Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulsel tersebut. (ant)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan28 Mei 2024 23:51
Pemkab Banggai Kagumi Inovasi Smart City di War Room Makassar
MAKASSAR – Bupati Kabupaten Banggai, Amirudin Tamoreka, melakukan kunjungan ke War Room Pemerintah Kota Makassar untuk mempelajari penerapan kon...
News28 Mei 2024 20:17
Inspektorat Daerah Makassar Tampilkan 4 Inovasi Pengawasan di Expo Pengawasan Intern Tahun 2024
MAKASSAR – Inspektorat Daerah Kota Makassar mengikuti Expo Pengawasan Intern 2024 di Jakarta. Makassar menjadi salah satu dari 30 Pemerintah Pro...
Gaya Hidup28 Mei 2024 16:00
Bugis Waterpark Adventure Kembali Gelar Kompetisi Zumba, Pesertanya Tembus Ribuan Orang
MAKASSAR – Ribuan orang mengikuti kompetisi zumba yang terselenggarakan pada Minggu, 26 Mei 2024. Kompetisi ini digelar di Main Foodcourt Bugis ...
News28 Mei 2024 14:25
KBO Satnarkoba Polres Sidrap Beri Penyuluhan Hukum Tentang Narkoba ke Masyarakat Sereang
SIDRAP – Kaur Bin Ops (KBO) Satnarkoba Polres Sidrap IPDA Amdaryono Saputra, SH memberikan Penyuluhan Hukum tentang Narkoba kepada masyarakat di...