Logo Lintasterkini

Anak Bupati Polewali Bawa Ganja, Polisi Kok Tidak Transparan?

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 28 Oktober 2012 17:00

Mobil sedan merek Ford berwarna merah yang dikendarai AI, anak Bupati Polewali Mandar ditahan di Mapolres Polewali sebagai barang bukti.
Mobil sedan merek Ford berwarna merah yang dikendarai AI, anak Bupati Polewali Mandar ditahan di Mapolres Polewali sebagai barang bukti.

Mobil sedan merek Ford berwarna merah yang dikendarai AI, anak Bupati Polewali Mandar ditahan di Mapolres Polewali.

POLEWALI – Razia Cipta Kondisi yang digalar aparat Kepolisian Resor Polewali Mandar, Sabtu malam kemarin mendapatkan hasil yang mengejutkan. Polisi menemukan sebuah bungkusan berisi ganja di dalam mobil yang dikendarai AI, anak Bupati Polewali Mandar Ali Baal Masdar.

Mobil Ford merah DC 610 BU dan barang bukti, termasuk AI langsung digiring ke Mapolres Polewali Mandar untuk menjalani pemeriksaan. Namun, berbeda dengan razia lain, tangkapan kali ini tertutup untuk peliputan wartawan. Semula, pihak aparat menyebut, bungkusan barang bukti itu adalah sabu, namun belakangan diralat dan dinyatakan isi bungkusan itu adalah ganja.

“Kalau mau ambil gambar silakan minta izin langsung ke Kapolres,” ujat sejumlah petugas di ruang Kasat Narkoba yang berusaha menutup penangkapan itu dari awak media. Berbeda dengan kasus-kasus narkoba sebelumnya, petugas justru pro aktif mengundang wartawan.

Kepala Polres Polewali Mnadar, AKBP Johan Priyoto yang dihubungi terpisah, Minggu (28/10/2012), mengaku razia yang dipimpinnya tadi malam menyita ganja dari mobil yang ditumpangi AI bersama dua rekannya. Namun menurut Kepala Polres, barang tersebut tidak ditemukan di tangan AI melainkan di dalam mobil. “Belum jelas siapa pemilik ganja kita selidiki,” kilah Kapolres melalui pesan singkatnya. (kpc)

 Komentar

 Terbaru

Nasional18 Mei 2022 13:47
Soal UAS Ditolak Masuk Singapura, Abu Janda Bilang Pemerintah Jangan Bela
JAKARTA – Kali ini penggiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda kembali berkomentar terkait dengan kebijakan Singapura ya...
Hukum & Kriminal18 Mei 2022 11:28
Arfandi Tewas Setelah Ditangkap Polisi, Kabid Humas : Belum Ada Tersangka
MAKASSAR – Sebanyak enam orang oknum polisi masih diamankan pihak Propam Polda Sulsel terkait kematian Muh Arfandi (18), warga yang tewas usai d...
News17 Mei 2022 22:18
Mahasiswa Bima Gelar Aksi Solidaritas di Makassar
MAKASSAR – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Bima dan Dompu (AMBD) Sulawesi Selatan menggelar aksi unjuk rasa di Flyover ...
Peristiwa17 Mei 2022 17:22
Empat Rumah di Jalan Sunu Makassar Terbakar
MAKASSAR – Sebanyak empat rumah di Jalan Sunu Lorong 1A, Kecamatan Tallo, Kota Makassar terbakar, Selasa (17/5/2022). Tidak ada korban jiwa dala...