Logo Lintasterkini

Pelaku Tawuran di Makassar Tidak Ditangkap

Muh Syukri
Muh Syukri

Minggu, 28 Oktober 2012 20:31

ilustrasi
ilustrasi

ilustrasi

MAKASSAR – Meski tawuran antara kelompok pemuda Rotas dengan pemuda dari Dangko di Jalan Dangko, terus terjadi, namun tidak satupun pelaku diamankan polisi. Para pelaku bebas berkeliaran hingga makin marak perang kelompok.

Tercatat, aksi saling serang sudah terjadi dua hari. Korbannya pun sudah jatuh dikedua belah pihak. Meski tidak ada korban jiwa, namun tawuran itu meresahkan masyarakat.

Sehari sebelumnya kedua kelompok ini juga terlibat bentrok. Dalam bentrokan tersebut, dua kelompok saling lempar batu dan melepaskan anak panah.
Personel Brimob Polda Sulsel ditambah personil polisi dari polsek Tamalate yang mendapat laporan segera ke lokasi untuk membubarkan bentrokan.

Kepala Polsek Tamalate, AKP Suaeb Madjid, yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan terkait bentrokan tersebut. “Kami terus menjaga lokasi konflik untuk mencegah terjadinya bentrok susulan,” ujar Suaeb.

Bentrokan sebelumnya, tiga orang terkena anak panah yakni Suardi, Andri, dan Dono. Satu anggota brimob Briptu Sahabuddin juga terluka di bagian tangannya akibat terkena lemparan kaca. Korban kini dirawat di RS Bhayangkara. Polisi juga mengamankan 15 anak panah dan sebilah parang. (uki)

 Komentar

 Terbaru

News27 Mei 2024 18:05
Gelar Hotman 911 di W Super Club Makassar, Hotman Paris Bantu Kasus Hukum di Makassar Secara Gratis
MAKASSAR – Pengacara ternama, Hotman Paris kembali mengadakan layanan bantuan hukum gratis di Makassar, Sulawesi Selatan, melalui program Hotman 911...
News27 Mei 2024 15:01
Ini 11 Jalanan di Enrekang  yang Rusak Parah, Satlantas Polres Enrekang Surati Balai Nasional
MAKASSAR – Pasca banjir dan longsor di Kabupaten Enrekang membuat sejumlah jalanan rusak parah. Tercatat ada 11 titik lokasi jalan yang rusak parah ...
Ekonomi & Bisnis27 Mei 2024 14:17
Segera Beli Tiket POV Festival Hanya di Kallafriends
MAKASSAR – Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi sebagai official ticket partner dalam POV (Point of Views) Festival yang sudah membuka pembelia...
Hukum & Kriminal27 Mei 2024 13:37
Oknum Anggota Polda Sulsel Dilaporkan KDRT, Pelapor Terseret Hingga 10 Meter
MAKASSAR – Seorang oknum anggota Polri berinisial Bripda MA, yang bertugas di Satuan Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulsel, dilaporkan oleh istrinya...