Logo Lintasterkini

Kolaborasi Bugis Waterpark Adventure-RC4M Hadirkan Sensasi Offroad Mini dalam Roadtrip Adventure Makassar 2024

Fakra
Fakra

Senin, 28 Oktober 2024 16:24

Event Roadtrip Adventure sukses digelar 27 Oktober 2024 di Kawasan Bugis Waterpark Adventure, Bukit Baruga, Makassar.(Foto:bukitbaruga)
Event Roadtrip Adventure sukses digelar 27 Oktober 2024 di Kawasan Bugis Waterpark Adventure, Bukit Baruga, Makassar.(Foto:bukitbaruga)

MAKASSAR – Event Roadtrip Adventure sukses digelar 27 Oktober 2024 di Kawasan Bugis Waterpark Adventure, Bukit Baruga, Makassar.

Berkolaborasi dengan komunitas RC4M (Remote Control Adventure Makassar), event offroad yang menggunakan mobil kecil dan dikendalikan dengan remote control ini, diikuti oleh 17 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain, mengatakan bahwa event ini merupakan yang pertama kali diadakan di Bugis Waterpark Adventure, dan ternyata animo dari pecinta mobil remote control cukup tinggi.

“Total ada 17 peserta yang ikut di Roadtrip Adventure ini, jumlah yang lumayan banyak untuk event yang baru pertama kali diadakan,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa meskipun yang bertanding adalah mobil remote control, namun panitia berupaya membuat medan yang semirip mungkin dengan yang sebenarnya.

“Walaupun ini adalah pertandingan mobil remote control, namun kami tetap mengusahakan untuk menghadirkan experience yang nyata dengan menciptakan medan yang sulit untuk ditempuh. Kebetulan kegiatan ini digelar di Bugis Waterpark Adventure, dimana konsep alam terbuka sangat memungkinkan untuk merealisasikan medan tersebut,” tambah pria yang akrab disapa ona.

Event ini digelar tak hanya sekedar untuk berkompetisi, namun sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi para komunitas pecinta mobil remote control.

“Roadtrip Adventure kami gelar untuk memberikan ruang bagi para anggota komunitas menyalurkan hobinya sambil bercengkrama dengan sesama pecinta mobil remote control yang lainnya. Meskipun event kali ini masih dalam skala kecil, namun tak menutup kemungkinan ke depannya akan kami adakan dengan skala yg lebih besar, dengan target peserta yang lebih banyak lagi,” tutupnya.

Setelah berhasil melalui medan yang cukup sulit dengan mengandalkan konsentrasi tinggi, terpilih 3 nama yang berhasil mengantongi juara 1,2, dan 3. Juara 1 diraih oleh peserta atas nama Boel (Makassar),  juara 2 oleh peserta dengan nama Vhyce (Makassar), dan juara 3 diraih oleh peserta atas nama Dhens (Sorowako).

Ketiga peserta masing-masing berhak menerima hadiah berupa uang tunai dan tambahan goodiebag.

Salah satu pecinta mobil remote control yang ikut bertanding, Wahyu (30), mengungkapkan kegembiraan karena bisa menuangkan hobinya dalam event Roadtrip Adventure ini.

“Event ini sangat seru dan menantang karena membutuhkan konsentrasi yang tinggi antara mata dan jari dalam mengontrol posisi mobil agar tidak keluar dari arena. Selain itu, saya juga sangat bersemangat mengikuti Roadtrip Adventure ini karena kebetulan digelar di akhir pekan jadi bisa sekaligus menjadi kesempatan untuk refreshing melepas penat setelah seminggu bekerja. Semoga nanti event perlombaan ini bisa diadakan lagi bahkan sampai ke tingkat provinsi dan nasional,” ungkapnya.

Dengan keberhasilan event Roadtrip Adventure ini, Bugis Waterpark Adventure menunjukkan potensinya sebagai ruang inklusif yang ramah bagi komunitas hobi dan olahraga. Menyediakan area terbuka yang mendukung kegiatan beragam komunitas, Bugis Waterpark Adventure berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman unik dan berkesan bagi setiap pengunjung.

Diharapkan, kegiatan-kegiatan serupa dapat terus digelar di masa mendatang, menjadikan Bugis Waterpark Adventure tidak hanya sebagai destinasi wisata air, tetapi juga sebagai tempat berkumpul dan berkembangnya komunitas-komunitas hobi di Makassar dan sekitarnya.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan28 Oktober 2024 17:28
Bupati Gowa Ajak Pemuda Ikut Sukseskan Pilkada 2024
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengajak para pemuda ikut berkontribusi dalam mensukseskan Pilkada 2024, khususnya dalam meningkatkan ...
News28 Oktober 2024 17:13
Dukung Keberlanjutan Lingkungan, Pelindo Regional 4 Tanam Bunga Bougenville
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Persatuan Istri Pegawai (PIP) Pelindo Regional 4 turut serta dalam program penanaman ...
Ekonomi & Bisnis28 Oktober 2024 16:47
Kursus Barista Kota Makassar, Sukses Diselenggarakan Verso dan Four Points by Sheraton Makassar
MAKASSAR – Kegiatan Kursus Barista Kota Makassar Batch 24 sukses dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA), 24-27 Oktober 2024 di Four Point...
Ekonomi & Bisnis28 Oktober 2024 16:34
Dalton Makassar Tawarkan Promo Spesial Early Bird Back to School untuk Malam Tahun Baru 2025
MAKASSAR – Menyambut perayaan malam pergantian tahun 2025, Dalton Makassar menghadirkan promo spesial bertajuk Early Bird Back to School. Promo ...