Logo Lintasterkini

Kursus Barista Kota Makassar, Sukses Diselenggarakan Verso dan Four Points by Sheraton Makassar

Fakra
Fakra

Senin, 28 Oktober 2024 16:47

Kegiatan Kursus Barista Kota Makassar Batch 24 sukses dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA), 24-27 Oktober 2024 di Four Points by Sheraton Hotel Makassar.(Foto:Verso)
Kegiatan Kursus Barista Kota Makassar Batch 24 sukses dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA), 24-27 Oktober 2024 di Four Points by Sheraton Hotel Makassar.(Foto:Verso)

MAKASSAR – Kegiatan Kursus Barista Kota Makassar Batch 24 sukses dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA), 24-27 Oktober 2024 di Four Points by Sheraton Hotel Makassar.

Kegiatan ini berlangsung selama empat hari dihadiri oleh 20 peserta dari berbagai kota, bertajuk motto BUKAN SEKEDAR BARISTA.

Para peserta bukan hanya sekedar belajar meracik kopi ataupun non kopi, tetapi para peserta juga mendapatkan startup untuk memulai mendirikan kedai kopi mandiri dengan harapan peserta dapat menjadi sosok coffeepreneur generasi emas Indonesia nantinya.

Berbekal legalitas badan hukum oleh Kemenhumkam Indonesia dan menjadi bagian dari Corporate Member Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI), Verso telah melahirkan lebih dari 200 alumni di seluruh Indonesia yang telah sukses menjadi barista profesional, roastery, coffeepreneur dan banyak juga alumni Verso yang saat ini sukses menitih karir di luar negeri.

Kegiatan ini juga dibawakan langsung oleh Haydier Sas selaku Founder Verso Barista Academy yang telah menekuni dunia meracik minuman (Mixologist) sejak tahun 2013 dan memiliki prestasi gemilang sebagai Champion dan Finalist pada lomba Mixologist tingkat Nasional, Asia dan Dunia.

“Kegiatan ini sukses terselenggarakan sepenuhnya berkat support dari management Four Points by Sheraton Makassar yang sangat tulus mendukung program kami untuk menghadirkan para profesional barista yang suatu saat nanti dapat membuka kedai kopi mandiri,”tutur Haydier Sas Founder Verso Barista Academy.

“Kedepannya besar harapan kami, Verso dan Four Points by Sheraton Makassar bisa terus berkolaborasi untuk menghadirkan hal-hal positif dalam pengembang minat dan bakat profesi barista hingga menjadi coffeepreneur generasi emas Indonesia,”tambahnya.

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti Kursus Barista bersama Verso Barista Academy, silahkan kunjungi profil Instagramnya di @kursuskopi.id atau melalui nomor WhatsApp : 087771843777

Tertarik menjadi Barista profesional yang dapat menitih karir di luar negeri.?, Verso Barista Academy solusinya!

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan28 Oktober 2024 17:28
Bupati Gowa Ajak Pemuda Ikut Sukseskan Pilkada 2024
GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengajak para pemuda ikut berkontribusi dalam mensukseskan Pilkada 2024, khususnya dalam meningkatkan ...
News28 Oktober 2024 17:13
Dukung Keberlanjutan Lingkungan, Pelindo Regional 4 Tanam Bunga Bougenville
MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 4 bersama Persatuan Istri Pegawai (PIP) Pelindo Regional 4 turut serta dalam program penanaman ...
Ekonomi & Bisnis28 Oktober 2024 16:34
Dalton Makassar Tawarkan Promo Spesial Early Bird Back to School untuk Malam Tahun Baru 2025
MAKASSAR – Menyambut perayaan malam pergantian tahun 2025, Dalton Makassar menghadirkan promo spesial bertajuk Early Bird Back to School. Promo ...
Ekonomi & Bisnis28 Oktober 2024 16:24
Kolaborasi Bugis Waterpark Adventure-RC4M Hadirkan Sensasi Offroad Mini dalam Roadtrip Adventure Makassar 2024
MAKASSAR – Event Roadtrip Adventure sukses digelar 27 Oktober 2024 di Kawasan Bugis Waterpark Adventure, Bukit Baruga, Makassar. Berkolaborasi d...