Isteri Nurdi Halid dan Setya Novanto Kunjungi Palangka Raya

Isteri Nurdi Halid dan Setya Novanto Kunjungi Palangka Raya

PALANGKARAYA – Hj A Ani Nurdin Halid isteri Ketua Harian DPP Partai Golkar sekaligus Plt Ketua DPD Golkar provinsi Sulawesi Selatan H A M Nurdin Halid dan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Setya Novanto berkunjung ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (27/11/2016).

Kehadiran Hj A Ani Nurdin Halid di Palangka Raya untuk melantik pengurus IIPG (Ikatan Isteri Partai Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah, di Kahayan River Front, Palangkaraya mewakili Ketua Umum (Ketum) IIPG Pusat Deisti Setya Novanto yang berhalangan hadir karena mendampingi puteranya yang tengah ujian sekolah.

“Kehadiran kami mewakili ibu Ketum yang berhalangan hadir karena bertepatan dengan kegiatan yang lain,” kata Hj A Ani Nurdin Halid.

Saat tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, rombongan IIPG Pusat bersama Ketum DPP Partai Golkar Setya Novanto disambut pengalungan kalung khas Palangka Raya, kalung Lilis dan topi khas Palangkaraya, Lawung.

Rombongan juga disambut tarian adat, Giring – Giring dan prosesi adat Manawur Tijak Tanteluh yang bermakna mendapatkan kemuliaan dalam hidup dan memiliki hati yang suci dalam menjalani kehidupan.

Walikota Palangkaraya, Riban Satia menyambut rombongan di bandara Tjilik Riwut. Tempat pertama yang dikunjungi Ketum Setya Novanto dan Ani Nurdin Halid bersama rombongan adalah Kompleks Pasar Besar Kelurahan Pahandut.

Di sana keduanya menyempatkan diri berinteraksi bersama pedagang di kios – kios pasar. Nampak pedagang sayur, ikan, daging, dan barang campuran menyambut hangat kehadiran rombongan Ketum Setya Novanto. Bahkan keduanya juga mencicipi jajanan pasar yang masih hangat.

Selama berada di Palangka Raya Ketum DPP Partai Golkar Setya Novanto dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan diantaranya Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, Syukuran HUT ke – 52 tahun Partai Golkar, dan memberikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. (*)