Logo Lintasterkini

Nama Abdillah Kembali Menguat Kendarai Golkar Di Pilkada Pinrang

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 28 Desember 2017 22:30

ist
ist

PINRANG – Nama Abdillah Natsir kembali menguat untuk mengendarai Partai Golkar di Pilkada Pinrang. Kabar tersebut beredar di Media Sosial (Medsos) Facebook yang menyatakan rekomendasi Partai Gollkar bakal dialihkan ke politisi asal Pinrang itu yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPD I Golkar Sulsel.

Dikonfirmasi awak media akan kabar tersebut, Abdillah Natsir menjelaskan jika semuanya ia serahkan sepenuhnya kepada keputusan partai.

“Semua bergantung keputusan DPP Golkar. Kalau memang itu untuk kebesaran Partai Golkar, saya sebagai kader pasti siap untuk menjalankannya,” jelas Abdillah melalui pesan singkatnya, Kamis (28/12/2017).

Terkait evaluasi yang dilakukan DPP terhadap beberapa daerah di Sulsel, Abdillah tidak mebampik kebenaran informasi tersebut.

“Memang ada beberapa daerah yang saat ini rekomendasi usungannya di evaluasi,” ungkapnya

Ditanya soal rekomendasi Partai Golkar di Kabupaten Pinrang, apakah ikut dievaluasi atau tidak, Abdillah enggan membeberkan hal tersebut.

Terpisah, Ketua DPD II Golkar Pinrang, Darwis Bastama menjelaskan, saat ini pihaknyaasih tetap mengacu pada rekomendasi usungan yang telah diserahkan beberapa bulan lalu.

“Bagi kami, usungan Partai Golkar tetap berdasar pada surat tugas yang diserahkan¬† secara resmi ketika acara di Stadion dulu,” kata Darwis.

Dia menuturkan, sampai saat ini dirinya bersama pengurus Golkar Pinrang masih intens mensosialisasikan rekomendasi usungan partai Golkar yaitu pasangan Abdul Latif dan Usman Marham. (*)

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 15:41
Penghargaan Adipura 2023-2024 Kembali Diraih Pemerintah Kota Makassar
MAKASSAR – Kota Makassar berhasil masuk dalam deretan kota di Indonesia yang meraih penghargaan Adipura 2023-2024. Padahal sejak 2020, Kota Maka...
News04 Maret 2024 15:29
Alhamdulillah, Media Online Lintasterkini.com Terverifikasi Adminsitratif Dewan Pers
MAKASSAR – Memasuki usia ke 12 tahun, Media Online Lintas Terkini berhasil mencatatkan diri dengan status terverifikasi administratif di Dewan P...
News04 Maret 2024 14:15
Zaskia Gotik Masih Tunggu Izin Suami Kembali ke Panggung Hiburan
JAKARTA – Zaskia Gotik yang sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020, masih menanti izin dari su...
News04 Maret 2024 12:36
MoU, OJK Siap Bangun Gedung Kantor di IKN
MAKASSAR – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kamis lalu menyepakati rencana pembangunan gedung kantor di area Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan penanda...